Menu

Merakyat dan Gak Sombong, Ini 12 Artis yang Kaya Raya dari Lahir dan Gak Pernah Pamer Harta! Nagita Slavina Urutan Berapa Sih?

05 Mei 2023 03:15 WIB

Foto Nagita Slavina mengenakan kemeja putih. (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Mungkin kamu seringkali mendengar kisah sukses para artis yang berjuang untuk mengubah nasib hidupnya menjadi lebih baik. Namun, ada pula artis yang sudah terlahir kaya raya namun masih tak suka menyombongkan diri lho!

Meski sudah menjadi orang kaya sejak lahir, beberapa dari mereka tak lantas memamerkan kekayaan keluarga. Mereka justru mampu meraih kesuksesan dengan kerja keras dan kemampuan sendiri. Siapa saja ke-12 artis yang kaya sejak lahir? Berikut selengkapnya di bawah ini:

1. Aurel Hermansyah

Siapa yang tak kenal Aurel Hermansyah? Punya orangtua musisi ternama membuat Aurel kaya raya sejak lahir. Anang Hermansyah merupakan produser musik dan pernah menjadi anggota dewan. Sedangkan Krisdayanti adalah salah satu diva kenamaan Tanah Air. Perceraian Anang dan KD tak menghilangkan fakta bahwa Aurel memang kaya sejak lahir.

2. Cinta Laura

Cinta Laura sudah aktif di dunia hiburan sejak remaja. Namun artis keturunan Indonesia-Jerman ini sebenarnya sudah kaya sejak lahir. Ayahnya, Michael Kiehl merupakan seorang manajer hotel. Sedangkan ibunya, Herdiana adalah seorang pengacara.

Cinta Laura sangat mengutamakan pendidikan. Ia mendapatkan double degree sekaligus lulus dengan gelar cumlaude dari Columbia University.

3. Iqbaal Ramadhan

Ayah Iqbaal Ramadhan, Herry Hernawan, diketahui punya jabatan mentereng di BUMN, yakni petinggi Pertamina. Herry menjabat sebagai Vice President Treasury atau badan perbendaharaan. Dengan jabatan mentereng sang ayah, bintang film Dilan 1991 ini jelas tak pernah hidup kekurangan sejak lahir. Namun Iqbaal tetap berusaha keras demi mencapai karier suksesnya sekarang.

4. Marshanda

Marshanda termasuk artis yang jarang pamer kemewahan. Namun bintang sinetron Bidadari itu ternyata lahir dari keluarga kaya.

Sang kakek merupakan pemilik hotel ternama di Jakarta dan sekitarnya. Ibunda Marshanda pun turut mengelola hotel-hotel tersebut. Marshanda jelas sudah kaya sejak lahir. Namun gaya hidupnya terkesan sederhana.

5. Nagita Slavina

Bukan rahasia lagi Nagita Slavina kaya raya sejak lahir. Ibunya, Rieta Amilia merupakan mantan artis terkenal yang juga seorang pengusaha sukses.

Sang ayah yang bernama Gideon Tengker adalah musisi andal dan pengusaha. Nagita Slavina dan adiknya bahkan sekolah sampai ke luar negeri. Setelah menikah Raffi Ahmad, kehidupan Nagita semakin bergelimang harta.

6. Olla Ramlan

Olla Ramlan lahir dari seorang pengusaha kaya asal Kalimantan Selatan. Ayahnya, almarhum Muhammad Ramlan memiliki bisnis pertambangan, hotel hingga televisi lokal. Sebelum menjadi artis terkenal, hidup Olla Ramlan bergelimang harta. Intinya, Olla sudah kaya raya sejak lahir.

7. Raline Shah

Raline Shah merupakan anak dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline. Sang ayah dikenal sebagai pengusaha, diplomat serta politisi. Ayah Raline telah merasakan banyak jabatan bergengsi. Sang ibunda aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan menjabat sebagai ketua Yayasan Pemeliharaan Anak-Anak Cacat Medan.

8. Syahrini

Syahrini kerap memamerkan gaya hidup mewahnya. Wajar, artis yang lebih akrab disapa Incess ini memang sudah kaya sejak lahir. Syahrini dilahirkan sebagai anak seorang pengusaha. Ayahnya merupakan seorang pemilik usaha tambang pasir di gunung di daerah Bogor, Jawa Barat.

9. Sherina

Sherina Munaf merupakan anak kedua dari Triawan Munaf, salah satu komisaris Garuda Indonesia. Meski kaya raya sejak lahir, bintang film Petualangan Sherina itu jarang pamer kekayaan. Pernikahannya dengan aktor Baskara Mahendra bahkan digelar secara sederhana di rumah.

10. Tasya Kamila

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila adalah anak pengusaha sekaligus dosen. Lahir dari keluarga berada, Tasya lebih menomorsatukan pendidikan dibandingkan kariernya. Kaya sejak lahir, Tasya jarang sekali pamer kekayaan. Sekarang ia fokus mengurus keluarga.

11. Velove Vexia

Velove Vexia merupakan anak dari pengacara kondang O.C Kaligis. Namun ia mampu membuat namanya terkenal sebagai aktris, bukan anak pengacara. Velove hidup berkecukupan sejak lahir. Meski begitu, kesuksesannya saat ini merupakan hasil dari keringatnya sendiri.

12. Vidi Aldiano

Terakhir dalam daftar ini adalah Vidi Aldiano. Penyanyi sukses ini sempat membuat netizen kaget setelah memamerkan kastil milik keluarganya di Jerman. Usut punya usut, ayah Vidi, Harry Kiss merupakan pengusaha sukses di Indonesia. Harry sukses berbisnis perangkat speaker berkualitas. Vidi Aldiano jelas kaya raya sejak lahir.

Itu dia deretan artis kaya raya sejak lahir. Ada idolamu gak Beauty?