Menu

K-Beauty Mari Merapat! Review: The Face Shop Yehwadam Artemisia Sooting Moisturizing Cream

24 Januari 2021 08:55 WIB

The Face Shop Yehwadam Artemisia Sooting Moisturizing Cream (HerStory/Witri Nasuha)

HerStory, Jakarta —

Skincare alias perawatan kulit merupakan hal penting yang perlu rutin dilakukan. Meski penggunaan skincare secara rutin memang terlihat rumit, tetapi kulit akan terlihat lebih terawat dan sehat setelahnya. Beragam produk skincare mudah ditemukan dengan kualitas yang cukup menjanjikan. Salah satunya ialah ragam produk skincare yang berasal dari Korea.

Beauty, brand skincare dari Korea memang enggak ada tandingannya ya?! Banyak produk yang terus berinovasi untuk mempercantik dan menyehatkan kulit. Ngomong-ngomong soal brand skincare dari Negeri Ginseng ini, kali ini HerStory bakal me-review salah satu produk skincare terbaru dari THEFACESHOP.

Beberapa waktu lalu, THEFACESHOP mengeluarkan series terbaru yaitu Yehwadam Artemisia Sooting Moisturizing Line. Nah, dari rangkaian Yehwadam Artemisia Sooting Moisturizing Line ini, HerStory bakal me-review salah satu rangkaiannya, yaitu Artemisia Soothing Moisturizing Cream.

Daripada makin penasaran, yuk simak terus ulasan berikut!

Kemasan/Packaging

Beauty, kalau lihat foto di atas, produk skincare yang satu ini terkesan sangat mewah. Kemasan hijau dari Yehwadam Artemisia ini memberi kesan segar yang tenang dan juga sejuk.

Moisturizer dari Yehwadam Artemisia ini terkemas rapi dalam kemasan kaca dengan sentuhan design yang old but stylish lah ya.

Ukurannya juga cukup besar, dari informasi yang tertera pada label, kemasan ini menampung 120 ml Yehwadam Artemisia Sooting Moisturizing Cream.

Karena ukurannya yang cukup besar dan lumayan berat, kurang cocok dibawa saat traveling. Kamu bisa memindahkan sebagian isi cream moisturizer ke travel skincare jar, agar enggak menghabiskan tempat dan menambah beban bawaan saat traveling.

Yehwadam Artemisia Sooting Moisturizing Cream

Okay, karena tadi sudah bahas soal kemasan, yuk kita bahas soal produknya!

Seri "Yehwadam" THEFACESHOP ini terinspirasi oleh rahasia kecantikan wanita Korea. Yehwadam berasal dari tiga elemen yang tergabung menjadi satu. Ye (tumbuh-tumbuhan), Hwa (bunga), dan Dam (cerita).

Artemisia alias mugwort merupakan jenis tanaman yang menjadi bahan populer dalam perawatan kulit Korea. Jenis tanaman ini memiliki manfaat antibakteri, anti-jamur, dan pelindungan kulit yang luar biasa.

Yehwadam Artemisia Sooting Moisturizing Cream ini diklaim sebagai krim pelembab yang menenangkan. Di mana memberikan semburan hidrasi secara instan untuk hasil akhir yang menyegarkan tanpa meninggalkan rasa lengket setelahnya.

Diformulasi dengan kandungan Korean herbal seperti Artemisian dan Water Lily, krim pelembab ini cocok banget buat kau dengan kulit oily-dehiydrated dan kulit sensitiv.

Formula Korean herbal dengan Safflower dengan ektrak Ginseng Merah juga membantu mengembalikan kilau alami kulit yang lebih sehat.

Yehwadam Artemisia Sooting Moisturizing Cream memiliki tekstur yang kental dan ringan. Aroma Korean herbal di dalamnya juga enggak terlalu menyengat dan terasa segar.

Bagaimana sih cara menggunakannya?

Gampang banget kok Beauty, setelah membersihkan wajah dan mengaplikasikan toner serta serum, kamu bisa mengoleskan krim pelembab ini ke wajah. Rasakan sensasi halus dan lembut setelah memakainya  ya!

Nah buat kamu yang tertarik untuk membelinya, rangkaian Yehwadam Artemisia Sooting Moisturizing Cream ini sudah tersedia di website online store THEFACESHOP, atau kamu bisa membelinya lewat toko komersil lainnya.