Menu

Pantas Makin Harmonis, Ussy Sulistiawati Bongkar Rahasia Bikin Andhika Pratama Bahagia: Resep Gue Tuh Selalu...

05 Mei 2023 22:30 WIB

Ussy dan Andhika Pratama (Instagram/ussypratama)

HerStory, Jakarta —

Biduk rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang sudah terjalin 11 tahun lamanya, masih terlihat harmonis hingga saat ini. Perbedaan usia yang terjalin, tak menghalangi cinta Andhika kepada sang istri, pun sebaliknya.

Keharmonisan rumah tangga Ussy dan Andhika tentu tak terjadi begitu saja. Ada usaha yang tentunya dilakukan oleh Ussy dan suami keduanya itu. Ussy Sulistiawaty membongkar rahasianya selama ini dalam membuat Andhika bahagia.

Rahasia yang diungkap Ussy tak lain adalah sikapnya yang selalu menomorsatukan Andhika Pratama. Ussy selalu memprioritaskan sang suami ketimbang anak-anaknya.

"Resep gue sama Andhika tuh gue selalu menomorsatukan dia, maksudnya gini, bahkan dibandingkan anak-anak," ungkap Ussy Sulistiawaty dikutip dari akun @yashowbiz, Jumat (5/5/2023).

Yang dimaksud dengan menomorsatukan tak lain adalah mengutamakan kebahagiaan dari Andhika. Jika sang suami bahagia, maka Ussy pun ikut bahagia.

Menurutnya, hal itu juga akan lebih mudah untuk Ussy dan Andhika membuat anak-anak mereka menjadi bahagia.

"Kalau dia happy, gue akan happy mengurus anak-anak yang akan makin happy. Menurut gue gitu," tambahnya.

Bahkan saat tengah jalan-jalan dengan keluarganya, Ussy selalu bertanya Andhika saat memutuskan ingin makan apa.

"Misalnya gini, kita lagi jalan, mau ke mall, yang gue tanya duluan mau makan apa itu pasti Andhika. 'Kamu mau makan apa?' Bukan 'Anak-anak, mau makan apa?' Nanti Andhika akan langsung tuh, 'Terserah anak-anak aja'," pungkasnya.

wah, bisa dicoba nih Moms!