Menu

Dicurigai Wanita Tulen, Jejak Digital Tunangan Millendaru 7 Tahun Lalu Mencuat Jawab Rasa Penasaran Netter, Penampilannya Bikin Salfok!

08 Mei 2023 08:15 WIB

Millendaru dan Lionel Lee (Instagram/millencyrus)

HerStory, Jakarta —

Sosok Lionel Lee sempat mencuri perhatian publik setelah melamar keponakan Ashanty, Millen Cyrus alias Millendaru. Namun, Lionel Lee sempat dicurigai netter sebagai wanita tulen. Kini, rasa penasaran netter terjawab sudah dengan disorotnya foto lawas Lionel Lee.

Postingan Lionel Lee di Instagram memang terbilang tak banyak. Sehingga cukup mudah untuk memantau unggahan lawasnya yang dibuat beberapa tahun lalu.

Salah satu yang cukup menarik adalah postingan 7 tahun lalu yang belakangan ramai diserbu oleh netizen. Di mana, postingan itu berisi momen Lionel Lee tengah berpose di pusat kebugaran alias tempat gym.

"1am session at @dohertysgym running into IFBB PRO Gary Wright! #dohertysgymbrunswick #ifbbpro," bunyi caption yang ditulis oleh Lionel Lee mengiringi postingan lawasnya.

Terpantau di kolom komentar, ada netizen yang baru memberikan tanggapan akhir-akhir ini. Tentu saja mereka mengomentari penampilan Lionel Lee di foto lawasnya.

Beberapa netizen memuji paras pacar Millen Cyrus itu lantaran dinilai sangat ganteng. Ada juga netizen yang menganggapnya mirip Azka Corbuzier.

"Gantengnya gak tertolong," puji netizen.

"Bok gans (ganteng) banget ya calonnya Mba Millen," tulis netizen pada 5 Mei 2023.

"Mirip anak loe Om @mastercorbuzier @azkacorbuzier," kata netizen lagi.

"Mirip anaknya Deddy Corbuzier," celetuk netizen.

"Gue kirain Azka, anaknya Master Corbuzier ini tadi," pungkas netizen.

Millen Cyrus sendiri sudah go public tentang hubungannya dengan Lionel Lee. Sepupu Aurel Hermansyah itu bahkan sering memamerkan berbagai momen intim bersama Lionel Lee, termasuk ketika dilamar di Bali.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan