Menu

Suka Memandang Dirinya Rendah, Ini 3 Zodiak yang Gak Pernah Merasa Pantas untuk Dicintai! Semoga Pasanganmu Gak Termasuk Ya!

08 Mei 2023 11:55 WIB

Ilustrasi wanita yang sedang menangis (hancinemat.net/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika menjalani hubungan asmara, banyak yang merasa bahwa mereka kurang romantis dan tak mampu menunjukkan kasih sayang kepada pasangannya.

Rupanya, karena hal ini cepat atau lambat mereka bisa merasa tak pantas untuk dicintai karena kurang berkorban dalam kehidupannya lho!

Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang merasa tak pantas untuk dicintai karena tak pernah melakukan hal romantis untuk sang kekasih? Simak yuk ulasannya!

Gemini

Karakter mereka seringkali mudah berubah dan membuat mereka sangat sulit untuk dipahami. Dalam beberapa hal, mereka tak bisa mengendalikan emosinya sehingga membuat pasangan merasa tak nyaman.

Virgo

Mereka kadang terlalu keras dan kritis dengan dirinya sendiri dan tanpa disadari malah membuat mereka meragukan dirinya sendiri.

Seringkali mereka merasa sangat berat untuk menunjukkan sisi romantisnya sehingga mereka sulit untuk merasa dicintai oleh pasangannya.

Scorpio

Mereka sering meragukan kemampuan diri dan cenderung mengkritiknya berlebihan karena tak bisa menunjukkan sisi romantisnya.

Dampak buruknya, mereka akan mudah sakit hati dan merasa tak berguna ketika menjalani kehidupan asmaranya.