Menu

Reckitt Hadirkan Dettol Activ-Botany, Sabun Berbahan Alami Pilihan Raisa Andriana!

08 Mei 2023 21:45 WIB

Peluncuran Dettol Activ-Botany di Ritz Calton

HerStory, Depok —

Pada era modern ini, semakin banyak wanita memainkan peran-peran strategis dalam berbagai sektor kehidupan. Gak sedikit wanita memiliki waktu untuk istirahat dan memanjakan diri yang terbatas sehingga tak jarang menimbulkan stres berlebih. 

Sebab itu, working Moms mulai menggunakan waktu mandi lebih dari sekadar praktik kebersihan diri, namun juga momen me time untuk melepas penat. 

Melihat kondisi tersebut, Reckitt Indonesia memperkenalkan produk terbaru dari lini sabun antiseptiknya yang disebut Dettol Activ-Botany. Peluncuran ini khusus untuk mendukung para wanita hebat dalam memanjakan diri sekaligus menemukan kembali arti dari aktivitas mandi. 

Produk sabun cair ini terinspirasi dari bahan-bahan alami guna memberikan proteksi diri terhadap kuman saat mandi sekaligus wangi yang menenangkan, khususnya untuk wanita.

Bersamaan dengan momentum ini, Dettol juga memperkenalkan penyanyi dan musisi, Raisa Andriana, sebagai Brand Ambassador Dettol Activ-Botany.

Raisa yang merupakan working Moms dengan kesibukan menyanyi, menciptakan lagu, sekaligus menjaga anak di rumah beranggapan aktivitas mandi adalah waktu untuk dirinya sendiri (me-time).

Selain menjadi kebutuhan bagi sanctuary aku, wangi sabun Dettol Activ-Botany juga mewah dan enak sekali. Tidak lupa juga, harus ada perlindungan untuk aku karena aku pun sibuk beraktivitas di luar rumah. Jadi Dettol bodywash merupakan produk 2 in 1 yang bisa memanjakan dan juga melindungi aku,” ungkap Raisa dalam peluncuran Dettol Activ-Botany di Ritz Calton, Jakarta, Senin (8/5/2023). 

Dalam kesempatan sama,Marketing Director Reckitt Indonesia, Rahul Bibhuti menyampaikan sepuluh tahun lalu, hanya terdapat 30% perempuan Indonesia yang bekerja. 

Sekarang zamannya telah berubah, angka perempuan bekerja tersebut telah meningkat hingga 51%. Working mom Indonesia merupakan aktor perubahan yang perannya tidak dapat dipandang sebelah mata. Working mom perlu diapresiasi lebih lanjut dan kami paham akan hal itu. Oleh karenanya, Reckitt Indonesia menghadirkan Dettol Activ-Botany, sebuah rangkaian produk baru yang diciptakan khusus untuk memanjakan working mom Indonesia dan menghargai perjuangan hebat yang mereka lewati setiap harinya,” tutur Rahul.

Dettol Activ-Botany diformulasikan dengan bahan-bahan aktif yang berasal dari tumbuhan, seperti Gliserin dan Citric acid (asam sitrat). Bahan tersebut bermanfaat untuk melembutkan kulit serta membersihkan pori-pori. 

Produk ini juga telah diuji secara dermatologis dan dinyatakan bebas dari residu bahan kimia keras sehingga aman digunakan untuk kulit. 

Dettol Activ-Botany tersedia dalam dua varian, Lavender & Chamomile dan Green Tea & Bergamot. Keduanya diperkaya kandungan bahan alami dan membuat kulit terasa lembut serta halus seperti perawatan spa.

Berbicara pentingnya memilih sabun mandi, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, Kardiana Dewi menjelaskan, kulit yang sehat bukanlah opsi belaka, tetapi sebuah keharusan. 

Inilah mengapa mandi sangatlah penting untuk menjaga kesehatan kulit kita. Namun, mandi saja tidak cukup. Kita harus pandai memilih sabun dengan kandungan yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu, akan lebih baik jika sabun yang digunakan adalah sabun dengan bahan yang berasal dari tumbuhan yang pH seimbang,” tutur Dokter Dewi. 

Senior Brand Manager Dettol, Sharita Lefana, menyatakan, momen untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri untuk wanita adalah hal yang penting. 

Dengan lebih memaknai aktivitas mandi sebagai sebuah sanctuary untuk memanjakan dan menghabiskan waktu dengan diri sendiri, perempuan pada akhirnya akan semakin mengapresiasi serta mencintai diri mereka sendiri. Di sinilah Dettol Activ-Botany hadir agar wanita dapat memaksimalkan waktu mandi dan mengubahnya menjadi ritual memanjakan yang berharga dan dapat dinikmati,” tutup Sharita.

Share Artikel:

Oleh: Ummu Hani