Menu

Ditanya Nikita Mirzani soal Hubungan 'Settingan' dengan Ria Ricis, Harris Vriza Bilang Begini!

25 Januari 2021 19:40 WIB

Nikita Mirzani, Harris Vriza (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Model sekaligus aktor tampan Harris Vriza dikabarkan menjalin kedekatan dengan YouTuber ternama Ria Ricis. Bahkan, banyak warganet yang mendukung hubungan keduanya tersebut. Di samping itu, banyak pula kabar burung yang mengatakan kedekatan yang dijalin oleh Ricis dan Harris hanya settingan semata.

Hal serupa juga ditanyakan oleh aktris kontroversial Nikita Mirzani saat bertemu dengan Harris Vriza. Di hadapan Nikita, Harris menepis isu hubungan settingan yang dilakukan olehnya bersama Ricis.

"Lu sama Ricis settingan enggak sih?," tanya Nikita seperti dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Senin (25/1/2021).

"Enggak ada. Enggak ada settingan," tegas Harris.

"Enggak ada, beneran? Oh ceritanya ini Rizky Billar part 2," kata Nikita mengolok. 

Lagi dan lagi, Harris mengelak akan hal tersebut. Ia mengaku hanya menjalin hubungan baik layaknya seorang teman dengan adik bungsu Oki Setiana Dewi itu.

Lebih lanjut, Nikita juga bertanya soal kesibukan Harris yang kini mulai sibuk syuting sinetron dan menjadi pemandu acara. Harris mengaku kini tengah fokus meniti kariernya di dunia entertain dan mengumpulkan banyak uang untuk mewujudkan segala keinginannya.

Rizky Billar yang berada di samping Harris, tak mengelak akan keseriusan Harris mengais rezeki. Bahkan, diakui Billar, Harris rela syuting bersama Reza Surya, yang tak lain adalah mantan Ria Ricis. 

"Buktinya dia kemarin mau diajak syuting padahal bareng sama Reza. Reza kan pacarnya si Ricis, dia rela makan hati demi dibayar," tutur Billar menimpali.

Nikita yang mendengar pengakuan Billar, seakan mempercayai hal tersebut. Alih-alih menyinggung sosok Reza, Harris justru membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

Diakui Harris, Ricis tak pernah menjalin hubungan pacaran dengan Reza Surya.

"Kan udah putus. Emang enggak pernah pacaran juga mereka," terang Harris.

Pengakuan Harris tersebut sontak membuat Nikita dan Billar kaget mendengarnya. Dengan kompak, keduanya mempertanyakan Harris mengenai asal kabar yang diketahuinya tersebut.

"Kok tahu sih?," tanya Nikita dan Billar.

"Ya tau lah," jawab Harris.

Billar pun secara terang-terangan mengolok sahabat karibnya tersebut. Billar beranggapan, Harris menjadi alasan mengapa hubungan Ricis dan Reza berakhir. 

"Apa jangan-jangan setelah mereka putus, lu berusaha mendekati Ricis? Apa jangan-jangan Ricis putus karena lo?," tanya Billar.

"Lo jangan bikin gue jadi orang ketiga, lu kan temen gue," tutur Harris kesal.

Nikita Mirzani seakan mengetahui sikap Ricis yang disebut sering bergonta-ganti pasangangan, ia pun menanyakan pendapat Harris mengenai hal tersebut.

"Ricis kan putus pacaran lagi, putus pacara lagi, nanti sama lu gitu gimana?," tanya Nikita.

"Kan sama gue masih berhubungan baik. Belum tahu nantinya gimana. Masih bestfriend," pungkas Harris.

Artikel Pilihan