Menu

Ajak Baby Moana Nyebur ke Laut, Ria Ricis Langsung Dihujat Warganet: Apa Nggak Kedinginan?

10 Mei 2023 12:35 WIB

Ria Ricis dan Moana (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Rembang —

Pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi sorotan warganet. Belum lama ini, mereka tengah berlibur ke pantai Karimun Jawa yang adai di Kabupaten Jepara, Jawa tengah.

Momen liburan tersebut diunggah oleh Ria Ricis di Instagram pribadinya pada Minggu (7/5/2023). Di dalam unggahan tersebut, Ria Ricis terlihat mendampingi Moana bermain di laut bersama Teuku Ryan.

"Moana menemukan dunianya," bunyi caption yang ditulis Ria Ricis untuk mengiringi postingannya.

Adapula video yang memperlihatkan Ria Ricis membiarkan Moana nyebur ke laut sambil dipegangi olehnya. Sementara Teuku Ryan bertugas menghibur Moana dengan memainkan air laut di depan sang putri.

Sayangnya, momen tersebut justru menuai reaksi negatif dari warganet. Banyak netizen yang khawatir melihat baju Baby Moana saat main di laut. Mereka takut bayi yang belum genap berusia satu tahun itu merasa kedinginan.

"Nggak kedinginan itu kah?" tanya netizen.

"Nah itu juga yang jadi pertanyaan ku," timpal netizen lain.

Namun salah seorang netizen menjelaskan bahwa baju yang dipakai Moana memang khusus digunakan untuk berenang. Baju tersebut berbahan tebal sehingga tidak membuat pemakainya merasa dingin.

"Itu bukan baju renang biasa, itu wetsuit. Jadi wetsuit itu tebel, biasa dipake sama penyelam-penyelam jadi bisa mengekalkan suhu tubuh. Jadi aman, ibu ibu papa nya juga pake wetsuit kok," terang netizen.

Artikel Pilihan