Menu

Nama Anak Denada Diganti! Ternyata Ini Alasannya

18 Maret 2020 13:10 WIB

Denada Tambunan. (Instagram/denadaindonesia)

HerStory, Jakarta —

Denada Tambunan atau yang akrab disapa Denada ini seorang penyanyi dan aktris asal Indonesia. Denada memiliki anak perempuan pada 2012 lalu, yang diberi nama Shakira Aurum. Namun, kabarnya Denada tidak lagi memanggil anaknya dengan nama Shakira. Wah, ada apa ya?

Terlihat dari unggahan foto di Instagram Denada, ternyata ia telah mengganti nama putrinya itu. Denada memberitahu kepada warganet lewat keterang foto yang diunggahnya.

Baca Juga: Unik! Ini Lho Arti Makna Nama Anak Yuanita Christiani

"Isolasi diri. #dirumahaja. Buat ku dan Aisha (buat yang blm tau, SHAKIRA sekarang namanya AISHA)," tulis Denada dalam unggahan fotonya tersebut. 

Ketika diwawancarai oleh Feni Rose dalam sebuah acara televisi, Denada menceritakan mengapa nama Shakira diganti menjadi Aisha. Banyak hal yang terjadi dalam hidup Aisha sebelum mengganti nama. Denada merasa bahwa anaknya itu melewati hal-hal yang cukup berat untuk anak seusianya.

"Aku melihat anakku ini mengalami banyak sekali kejadian dalam hidupnya, yang menurut aku, aku melihat dia menderita sekali, Kak Rose," ujar Denada.

Akhirnya, menurut Denada, ada seseorang yang memberikan ide untuk mengganti nama Shakira. Denada pun mendiskusikannya terlebih dahulu kepada keluarga. 

"Ya sudah, aku coba bicarakan dengan oma dari pihak papanya. Dari pihak oma juga support. Akhirnya, mulai dari beberapa minggu lalu, kami resmi panggil Shakira menjadi Aisha," jelas Denada.

Denada juga mengakui bahwa anaknya pun tidak keberatan saat namanya diganti menjadi Aisha, Justru terlihat senang.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan