Menu

Deg! Venna Melinda Nangis Kejer, Verrel Bramasta Kepergok Ciuman Sesama Jenis! Cek Faktanya Disini!

10 Mei 2023 17:05 WIB

Verrell Bramasta (instagram.com/@bramastavrl)

HerStory, Jakarta —

Kini kabar kurang menyenangkan datang dari Verrel Bramasta. Pasalnya, anak sulung Venna Melinda itu diisukan kepergok berciuman dengan seorang pria.

Kabar Verrel Bramasta ciuman dengan sesama jenis pun membuat Venna Melinda menangis. Informasi ini disebarkan oleh akun YouTube Vemi Liar.

Dalam video yang diunggah pada 10 Mei 2023, terpampang foto Verrel Bramasta ciuman bibir dengan adiknya, Athalla Naufal. Kemudian ditulis narasi di thumbnail sebagai berikut.

'Geger!! Venna Melinda Menangis Pergoki Verrel Cium Bibir Sesama Jenis, Wilona Curiga Karena Sifat Verrell'.

Lantas benarkah klaim tersebut?

Penjelasan

Setelah ditelusuri, klaim pemilik video soal Verrel Bramasta tak tepat. Narator justru melempar penjelasan dengan mengutip artikel media online soal Verrel Bramasta ang mencium bibir adiknya, Athalla Naufal.

Dalam artikel yang dibacakan narator, momen Verrel Bramasta mencium bibir Athalla Naufal itu menuai cibiran warganet meski mereka adik kakak dan hanya bercanda. Namun, pemilik video juga tak menyertakan bukti artikel tersebut.

Hingga akhir video, tak ditemukan bukti Venna Melinda yang menangis atau informasi kredibel mengenai kekecewaan Venna Melinda saat anak sulungnya mencium bibir sang adik.

Tak ditemukan juga bukti soal Natasha Wilona yang mencurigai sifat Verrel Bramasta.

Kesimpulan

Kabar Venna Melinda menangis saat pergoki Verrel Bramasta cium bibir sesama jenis termasuk kategori hoaks. Judul video dan isinya tak relevan.

Berdasarkan penjelasan di atas, konten tersebut telah dimanipulasi hingga menimbulkan informasi yang menyesatkan.