Menu

Apa Sih Rahasianya? Selalu Berhasil dalam Hubungan, Ini 5 Zodiak yang Sukses Jalin Asmara Jangan Panjang! Pasanganmu Termasuk?

12 Mei 2023 08:50 WIB

Ilustrasi pasangan harmonis sampai tua (Sumber/butnaturalphotography.com)

HerStory, Jakarta —

Biasanya orang yang mampu menjaga hubungannya hingga jangka panjanga dengan pasangannya adalah orang yang bisa berkompromi dalam hubungan, memiliki empati, pengertian, dan sabar. Selain itu, mereka juga memiliki pemikiran yang lebih dewasa sehingg bis dengan mudah berkompromi.

Selain dari katakter, hal itu juga bisa jadi pengaruhi dari horoskop, lho Beauty. Beberapa zodiak tertentu rupanya ada yang memiliki kemampuan alami mempertahankan pasangan hingga menjalin hubungan jangka panjang.

Dikutip dari Time of India melalui sindikasi konten Suara.com, berikut lima zodiak yang punya kemampuan alami pertahankan hubungan asmara hingga jangka panjang.

1. Taurus

Taurus dikenal karena sifatnya yang stabil dan dapat diandalkan. Mereka juga sangat sabar dalam hubungan, cenderung stabil, dan konsistensi, serta bersedia hadapi tantangan apa pun untuk mempertahankan hubungan yang kuat dengan pasangannya. Itu sebabnya mereka mampu bertahan dalam waktu lama hanya dengan satu pasangan.

2. Cancer

Orang-orang cancer dikenal sangat emosional dan intuitif  membuat mereka sangat sabar dalam hubungan. Mereka menghargai hubungan yang mendalam dengan pasangan dan bersedia meluangkan waktu untuk membangun dan memelihara hubungan tersebut. 

3. Virgo

Sifat perfeksionis khas virgo membuat mereka kerap berhati-hati dalam mengambil tindakan dan keputusan, begitu pula saat menjalin hubungan. Virgo bersedia meluangkan waktu untuk mengatasi masalah dan mencari solusi. Mereka juga sangat andal dan bertanggung jawab lho Beauty.

4. Capricorn

Capricorn sangat bersemangat dan ambisius, kedua sifat itu yang membuat mereka bisa sangat sabar dalam menjalin hubungan. Mereka memahami bahwa kesuksesan dan pertumbuhan. Mereka juga sangat disiplin dan fokus, sehingga bisa mengarahkan pasangannya untuk tetap bertahan pada satu tujuan hubungan mereka.

5. Pisces

Pisces seringkali sangat pengertian dan pemaaf juga bersedia melihat sesuatu dari sudut pandang pasangannya. Mereka juga sangat kreatif dan imajinatif, itu dapat membantu mereka tetap sabar menghadapi sifat pasangannya bagaimana pun itu. Ham tersebut yang jadi kunci Pisces selalu bisa mempertahankan hubungannya.  

Artikel Pilihan