Menu

Sering Tengkar Namun Tak Mudah Nyerah, Ini 4 Zodiak yang Jadi Penyelamat Hubungan! Semoga Langgeng Terus Ya!

12 Mei 2023 11:50 WIB

Ilustrasi anak yang mendengarkan pertengkaran orang tua. (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tentunya semua hubungan pasti mengalamu ketaksepakatan dari waktu ke waktu bisa jadi karena memilih tempat liburan, makanan, atau bahkan masalah yang lebih serius.

Bahkan, karena adanya pertengkaran ini, orang yang berkomitmenpun akan susah untuk berpikir bertahan terlebih lagi jika perdebatan yang terjadi sangat sengit.

Meski pada saat itu tampaknya lebih mudah untuk pergi, tapi mengatasi situasi sulit dengan pasangan bisa menjadi sangat manis. Beberapa orang memilih berjuang mati-matian untuk menemukan solusi dari etiap masalah demi tetap bersama dan mempertahankan cinta yang ada. 

Astrologi melihat kecenderungan semacam ini pada sederet tanda zodiak. Melansir Pinkvilla melalui sindikasi konten Suara.com, berikut empat zodiak teratas yang tak akan pernah menyerah pada hubungan meski sering terlibat pertengkaran. 

1. Aries 

Aries sangat intens dalam suatu hubungan hingga bertekad untuk tak mudah menyerah meski pasangannya ingin berpisah. Mereka akan bertahan sampai akhir dan menolak untuk berhenti. Begitu menemukan seseorang yang dicintai, aries akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya.

Mereka percaya tak apa-apa untuk meluangkan waktu atau ruang untuk menyendiri jika hubungan tak memuaskan atau penuh kasih seperti sebelumnya. Aries yakin akan lebih bahagia dengan waktu istirahat untuk menjernihkan pikiran. Namun, mereka berpikir bahwa mempertahankan hubungan bisa menjadi romantis dan bertahan lama.

2. Scorpio 

Scorpio adalah pribadi yang menyenangkan dan sering merenung karena hasrat mereka. Dibutuhkan banyak hal untuk memenangkan hati dan kepercayaan scorpio karena mereka dikenal sebagai sinis dan mudah lelah. Ketika scorpio menemukan seseorang yang membuatnya merasa aman dan nyaman, mereka akan melakukan apa saja untuk menjaga ikatan. 

Mereka setia kepada orang yang dicintai dan tak pernah membuat janji yang tak bisa ditepati. Mereka akan mencurahkan banyak waktu dan energi untuk hubungan cintanya dan tak akan mudah menyerah. Bisa dipastikan bahwa scorpio akan berjuang untuk hubungan mereka sampai akhir.

3. Aquarius 

Sebagai pribadi yang praktis dan logis, aquarius tahu lebih mudah untuk putus daripada menyelesaikan konflik dan melewatinya. Namun, mereka memilih untuk belajar bagaimana menyelesaikan perselisihan sejak dini dalam suatu hubungan. 

Mereka menganggapnya sebagai keterampilan yang berharga terlepas dari berapa lama mereka berkencan dengan seseorang. Dan jika ada hal-hal yang sulit dalam hubungan, mereka akan berkomunikasi dengan semangat untuk memperbaiki keadaan dengan kepala dingin. 

4. Leo

Leo adalah sosok yang cukup membumi dan akan tetap bertahan saat mengalami hari-hari buruk dalam hubungan itu. Mereka memasuki hubungan dengan hati-hati dan secara konsisten memberikan kasih sayang untuk pasangannya. Mereka cenderung tetap terikat seumur hidup begitu menemukan kekasih yang membuat nyaman. 

Kemungkinan besar leo akan mengerahkan semua upaya mereka untuk memastikan hubungan bisa bertahan dalam ujian waktu, bahkan dalam situasi yang sulit atau penuh tekanan. Leo yang romantis dan penuh gairah akan berusaha keras untuk menjadikan hubungan sebagai prioritas dan tak pernah menyerah meski pasangan ingin mengakhirinya.

Itulah tadi keempat zodiak yang tak mudah menyerah dan akan terus bertahan dalam hubungan meski terlibat banyak pertengkaran. Mulai dari aries sampai leo, apa zodiakmu termasuk di dalamnya Beauty?