Menu

Gak Cuma Sekali 'Perang' dengan Nikita Mirzani, Aksi Lolly Kabur ke Dipo Latief Kembali Viral! Sang Ayah: Dia Takut

12 Mei 2023 16:05 WIB

Ilustrasi perdebatan antara Lolly dan Nikita Mirzani. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu ini netter digemparkan dengan polemik rumah tangga Nikita Mirzani. Pasalnya, gak cuma bermasalah dengan sang mantan suami, Antonio Dedola. Kini sang anak sulung yakni Lolly juga ikut menyerang dan membongkar borok sang ibu kepada publik.

Usut punya usut, ternyata Lolly pernah kabur saat masih berusia 11 tahun.

Kala itu, Niki dan sang mantan suami yakni Dipo Latief datang ke Komnas Anak untuk memenuhi panggilannya.

Duduk satu meja dengan Ketua Komnas Anak Arist Merdeka Sirait dan psikolog anak Lizzi, ibu 3 anak itu mengklarifikasi soal mengapa Loly kabur.

"Jadi tanggal 28 itu Loly ulang tahun. Seperti biasa dirayain, tapi nggak pernah bilang. Cuma tanggal 28 ini dia janjian sama daddy-nya (Dipo Latief), karena daddy-nya sudah janji mau beliin sepatu Vans tapi daddy-nya lupa," ungkap Nikita Mirzani dalam jumpa pers di Komnas Anak Indonesia, Pasar Rebo, Jakarta Timur, dilansir pada Jumat (12/5/2023).

Dengan tegas, Niki mengatakan bahwa kaburnya sang anak bukan karena pertengkaran namun ia hanya sedang mengalami transisi.

Menurutnya, kala itu Lolly memaksa untuk datang ke kantor Dipo usai menjenguk kerabatnya di RS Pondok Indah. Namun setelah bertemu dengan sang ayah sambung, ia malah tak ingin pulang lagi ke rumah Niki.

"Terus Loly nggak mau pulang ke apartemen, dia maunya ke Daddy. Akhirnya dia sama Daddy-nya ke Pondok indah. Dari situ Loly sudah nggak pernah lagi pulang ke apartemen yang aku tinggalin. Itu kronologi sebetulnya. Tinggallah di rumahnya Dipo di Kalimalang," ungkap Nikita Mirzani.

Dipo yang juga hadir dalam jumpa pers itu mengatakan kalau Lolly sudah dua hari tinggal bersamanya di kawasan Kalimalang.

"Karena saya kan juga punya (anak) remaja di sana, jadi Loly ngerasa nyaman lalu dia takut, dia nggak mau pulang karena dia ngerasa lebih serulah ketemu abangnya di situ," beber Dipo Latief.

"Anak remaja itu sangat-sangat sulit untuk dibilangin karena hormonnya dia. Daripada saya pusing I call her (Lizzi, psikolog anak), and than everyting now its okay," pungkas Dipo Latief.

Artikel Pilihan