Menu

Tertutup dan Sulit Bergaul, Ini 3 Zodiak yang Doyan Banget Memendam Perasaannya! Bikin Orang Lain Sulit Banget Mendekat!

16 Mei 2023 22:05 WIB

wanita sedih (Unsplash/Tamara Bellis)

HerStory, Jakarta —

Untuk beberapa orang, jujur atas perasaan sendiri kepada orang lain adalah hal yang sangat menyulitkan. Pasalnya, mereka mungkin berpikir tak ingin orang mengetahui kerapuhannya.

Termasuk ke dalam zodiak yang sangat sulit didekati, simak yuk beberapa orang yang suka sekali menyembunyikan perasaannya!

Taurus

Mereka tak akan membuka diri dengan mudah kecuali benar-benar yakin bahwa orang tersebut dapat dipercaya. Tentu saja hal ini sangat wajar mengingat Taurus adalah sosok orang yang tak mudah pulih dari lukanya.

Virgo

Mereka sangat berhati-hati mengekspresikan perasaannya di hadapan orang lain dan tak ingin terlihat rapuh. Jika merasa tersakiti, mereka akan senang untuk sendirian dan membiarkan dirinya terluka daripada harus lebih terluka jika berinteraksi dengan banyak orang.

Libra

Mereka akan menyembunyikan perasaannya sendiri daripada harus membagikannya dengan orang lain. Terkadang, mereka bahkan akan merasa hampa dan tak bisa mengekspresikannya lagi kepada orang terdekatnya dan akhirnya menjadi pribadi yang tertutup.

Nah itu dia deretan zodiak yang sangat menutup diri. Apakah kamu salah satunya?