Menu

Disebut 'Karma' Usai Aibnya Dibongkar Anak Sendiri, Psikolog Ungkap Soal Kondisi Nikita Mirzani: Terluka Hatinya, Keterlaluan!

16 Mei 2023 22:15 WIB

Ilustrasi perdebatan antara Lolly dan Nikita Mirzani. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Keluarga Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan publik. Perseteruan Niki kini tak hanya dengan mantan suaminya, Antonio Dedola, namun juga putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly.

Konflik antara ibu dan anak di media sosial yang dilihat jutaan pasang mata pun turut dikomentari psikolog Dr Lita Gading.

Menurut Lita, sikap anak sulung Nikita sudah keterlaluan dan membuat hati sang ibu terluka.

“Anak yang protes secara frontal lewat media sosial itu sudah sangat keterlaluan ya menurut saya,” ujar Lita Gading melalui akun TikToknya @r.litagading_2.

Pada konten TikToknya, Lita menyebut jika carap rotes Lolly membuat Nikita sebagai ibu sedih dan menahan air mata.

Ia mengungkap kondisi Nikita yang tidak dapat menyembunyikan perasaannya atas kelakuan sang anak.

“Seorang ibu, kalau di seperti tiu walaupun sekasar apapun Nikita, sekeras apapun Nikita, kalau perasaan seorang ibu kalau dilawan anaknya pasti sedih dan terluka perasaannya,” tuturnya.

Lita juga memberikan saran pada Lolly agar saling mengerti posisi sang ibu, apalagi selama ini Niki adalah seorang ibu tunggal untuk ketiga anaknya.

“Walau bagaiamana pun juga seorang ibu, dia adalah yang paling berjasa dalam hidup kamu, yaitu sudah melahirkan kamu, membesarkan kamu, mendidik kamu, menyekolahkan kamu. Itu adalah tanda bukti dia menyayangi kamu,” ucapnya.

Sebagai seorang psikolog, Lita berharap agar Lolly dan Niki mampu mencari cara lain dalam menyelesaikan permasalahannya agar tak menjadi bahan konsumsi publik.

“Mau kepentingan konten kek atau tidak, yang jelas kamu sudah merusak sosial media jadi tontonan yang tidak baik,” pungkasnya.

Artikel Pilihan