Menu

Langsung Hamil Meski Baru Beberapa Bulan Menikah, Aurel Hermansyah Ungkap Momen Atta Halilintar Murka Saat Putrinya Disebut Anak Haram

16 Mei 2023 23:00 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang shooting video klip. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Artis Aurel Hermansyah menceritakan momen saat dirinya dan sang suami, Atta Halilintar naik pitam lantaran anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta disebut sebagai anak haram dan sumpahi jadi anak autis oleh orang tak bertanggung jawab.

Gaka terima anaknya dihujat, Aurel yang marah pun mengaku mengambil tindakan lebih lanjut karena orang tersebut menyenggol putri kecilnya.

"Aku gak terima, pokoknya kalau berhubungan dengan anak, aku pasti gak bisa, pokoknya aku harus ambil tidak lanjut," ujar Aurel dengan tegas, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG milik Denny Sumargo, Selasa (16/5/2023).

Di momen yang sama, putra sulung Gen Halilintar, Atta pun juga mengungkap rasa marah saat anak dan istrinya menuai komentar negatif yang bernada kebencian.

"Kalau gue sih nggak mau sampai istri dan anak gue yang kena (ujaran kebencian)," tutur Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Aurel menyebutkan bahwa kalimat tak baik yang diberikan untuk putrinya itu datang saat ia sedang mengandung anak pertamanya, tak berselang lama setelah pernikahannya dengan Atta digelar.

"Waktu itu, aku lagi hamil lima bulan, ada orang yang nyumpahin semoga anaknya jadi anak autis. Terus dibilang anak haram. Sedangkan kita nikah terus beberapa bulan baru hamil," sambungnya.

Di sisi lain, Atta Halilintar menyampaikan bahwa Aurel Hermansyah sendiri tengah menstruasi ketika malam pertama pernikahan mereka.

"Padahal pas nikah istriku lagi dapet, jadi gimana caranya (Aurel hamil anak haram), yang gitu-gitu, aku jadi sensi," ungkap Atta Halilintar.

Aurel lantas membongkar pelaku yang memberikan ujaran kebencian kepada Ameena sebagai anak haram ternyata adalah seorang guru bahasa Arab di sekolah pesantren.

Si pelaku mengklaim dirinya hanya iseng ketika melontarkan kebencian tersebut. Akan tetapi, pengakuan itu membuat Denny Sumargo sebagai pengamat tak percaya akan motif kebencian yang begitu dangkal.

Artikel Pilihan