Menu

Lengket dengan Desta, Rumah Tangga Nycta Gina Kecipratan Doa Netter Ditengah Gempuran Isu Cerai Natasha Rizky: Ya Tuhan, Semoga Baik-baik...

18 Mei 2023 15:30 WIB

Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, hubungan Nycta Gina dan Desta memang sangat dekat terlebih ketika mereka masih bekerja di salah satu stasiun radio bersama.

Meski kini mereka sudah tak bertandem, nama Gina masih sering dikaitkan dengan Desta terutama ketika isu perceraian sang presenter terkuak.

Sejauh ini, rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos masih terlihat baik-baik saja. Mereka begitu akur dan tak henti menghibur para penggemarnya lewat sejumlah konten kocak.

Salah satunya adalah video kelucuan Nycta Gina dan Rizky Kinos saat membuat konten soal Coldplay, band Inggris yang tiket konsernya sedang diburu oleh para penggemar di Indonesia. Dalam videonya, Gina dan suami terlihat seolah-olah sedang menyaksikan Coldplay dari dekat, tapi saat kamera menjauh, tampak keduanya sedang nonton dari layar kaca.

"Kolplay kolpley kolplay kolpley, bapak lo noh masih pake kaos partai!" tulis Rizky Kinos, dilansir pada Kamis (18/5/2023).

Banyak netizen yang terhibur melihat konten Nycta Gina dan Rizky Kinos tersebut. Hanya saja, ada segelintir netizen yang mengaku agak khawatir hingga mendoakan Nycta Gina dan Rizky Kinos setelah mendengar kabar Desta menggugat cerai sang istri.

"Ya Tuhan gw berdoa semoga rumah tangga salah satu pasangan favorit gue ini baik-baik aja selamanya… Takut banget abis lihat lambe turah," komentar netizen.

"Aamiin ya Allah.. Tetap samawa di era gempuran seleb pada cerai," imbuh netizen yang lain.

"Samaaa, ibun sama papanos favorit aku juga dengan kesederhanaan mereka dan keluarga yang saling support, kadang doa pengen punya mertua kaya mertuanya ibun yang bisa pergi bareng sama ortu kita, udah gitu pernah nonton katanya mertuanya ibun ngerti banget kalo ibun lagi marah trus ngediemin mertuanya, tolong jaga keluarga ini ya Allah," timpal netizen lainnya.

Sebagai informasi, rumah tangga Desta dan Natasha Rizky kandas di usia pernikahan 10 tahun. Pada Kamis (11/5/2023) lalu, Desta mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.