Menu

Wajahnya Digunjing Makin Tua dan Mirip Mpok Atiek, Tamara Bleszynski Minta Maaf: Saya Salah karena Menua…

19 Mei 2023 16:50 WIB

Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

HerStory, Depok —

Tamara Bleszynski mendadak jadi sorotan usai viral momen dirinya melayani tamu di restoran miliknya. Sejumlah netizen menyoroti wajah Tamara yang dinilai semakin tua dan mirip Mpok Atiek.

Hebohnya kabar tersebut sampai ke telinga Tamara. Sang artis langsung membuat tanggapan bijak lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

"Wah, ternyata lagi heboh yah ini. Menua aja viral. Iya saya menua karena saya manusia dan saya memang gemukan," tulis Tamara Bleszynski sambil melampirkan tangkapan layar berita soal dirinya, dikutip Jumat (19/5/2023).

"Nggak apa-apa kan yah? Maaf kalau saya salah karena sekarang menua dan gemukan," imbuhnya.

Selain itu, Tamara juga mengomentari Mpok Atiek yang diseret namanya oleh netizen. Menurut Tamara, Mpok Atiek merupakan sosok wanita yang cantik.

"Btw, Mpok Atiek itu cantik di mata saya. Salam sehat selalu yah Mpok Atiek," imbuhnya.

Di akhir unggahannya, Tamara Bleszynski tak lupa mengucapkan terima kasih kepada netizen. Ia juga menuliskan sedikit promosi untuk usaha rumah makan miliknya di Bali.

Tanggapan Tamara Bleszynski lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang bersaksi bahwa Tamara terlihat sangat cantik jika dilihat secara langsung.

"Menua sepertinya menjadi hal tabu di Indonesia," komentar netizen. "Yg namanya makhluk apa aja dari tumbuh kembang dewasa menua itu sdh kodrat gabisa lah melawan alam," balas yang lain. "Mereka belum liat aslinya sih.. kakak orangnya cantik aslinya & humble," bela yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti