Menu

Stefan William dan Celine Evangelista Pisah Akun YouTube, Resmi Berpisah?

28 Januari 2021 19:10 WIB

Celine Evangelista dan Boy William (Instagram/stefanwilliam)

HerStory, Jakarta —

Belum jelas ada permasalahan apa di antara Celine Evangelista dengan suaminya, Stefan William, namun publik sedang menaruh perhatian kepada mereka yang semakin hari memberikan tanda ada hal yang enggak beres.

Setelah Celine yang menghapus foto-foto dirinya dengan sang suami dari akun Instagram pribadinya, kali ini muncul berita baru dari Stefan William yang membuat kanal YouTube sendiri, terpisah dari akun istrinya.

Dalam unggahan Story Instagram, Ayah dari dua putra ini mengumumkan adanya kanal YouTube baru. 

"Halo guys nanti jam 9 malam gue bakal live di YouTube Channel baru gue namanya Stefan William," ujarnya, dikutip dari Story Instagram, Kamis (28/01/21).

Akun Stefan fokus dengan tema permainan digital. Sambil live streaming bermain game, Stefan juga membuka sesi pertanyaan bebas yang akan dijawabnya sambil bermain.

"Nanti gue bakalan sambil main games dan kalau kalian mau nanya sesuatu sama gue nanti gue bakal jawab. Pokoknya kalian harus temani gue live ya malam ini," kata Stefan.

Kanal YouTube baru yang ia buat mengundang pertanyaan netizen, sebab ia dan Celine sudah memiliki akun YouTube keluarga mereka dengan nama Stefan Celine Family. Keberadaan akun baru Stefan semakin menguatkan adanya keretakan rumah tangga di antara mereka. 

Isi dari kanal YouTube tersebut membahas tentang daily vlog keluarga mereka dan mengabadikan banyak momen-momen indah sekeluarga. 

Akun YouTube keluarga tersebut aktif mengunggah video pada dua bulan lalu ketika putra mereka, Koa dan Cio berulang tahun. Video tersebut ditonton sebanyak 177 ribu kali.

Dihubungi dalam waktu dan tempat yang terpisah, Celine Evangelista sempat mengaku bahwa rumah tangganya ada masalah dan ia meminta doa untuk kebaikan keluarganya.

"Gue enggak munafik. Iya, gue memang ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya ini hanya kerikil kecil," ujar Celine (22/01/21).

Artikel Pilihan