Menu

Jadi Barang Wajib yang Selalu Ada di Tas Kim Soo Hyun, Rekomendasi 4 Lip Balm di Bawah Rp50 Ribu yang Harus Kamu Punya!

22 Mei 2023 18:40 WIB

Kim Soo Hyun (Instagram/@youbeauty_idn)

HerStory, Depok —

Belum lama ini Kim Soo Hyun menyapa penggemar Indonesia dengan menyelenggarakan fan meeting bertajuk ‘Nice to meet you!’ bersama YOU Beauty. Dalam acara tersebut ia gak segan berbagi beberapa informasi terkait dirinya kepada penggemar.

Saat sesi tanya jawab, Kim Soo Hyun membocorkan barang wajib yang selalu ada di tasnya. Ternyata, aktor kelahiran 1988 itu selalu membawa lip balm ke mana-mana, Beauty.

Lip balm merupakan produk perawatan bibir yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kelembutan bibir. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari masalah bibir kering hingga pecah-pecah.

Nah, kali ini HerStory akan merekomendasikan 5 lip balm dengan harga di bawah Rp50 ribu yang dapat kamu gunakan, Beauty. Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini, ya!

1. Emina Smoochies Lip Balm

Lip balm yang satu ini berbentuk jar yang mampu melembapkan dan menjaga kesehatan bibir. Dengan rasa buah yang segar, Emina Smoochies Lip Balm memberikan olesan transparan natural yang terasa ringan dan nyaman saat dipakai pada bibir.

Emina Smoochies Lip Balm dilengkapi dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E yang mampu melembutkan dan melembabkan bibir. Bahkan, di dalamnya sudah terdapat UV protection yang dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Dengan harga Rp30 ribuan, kamu sudah mendapatkan manfaat melembabkan serta melindungin dari lip balm ini, Beauty. Tertarik untuk membelinya?

2. Vaseline Lip Care Rosy Tinted Lip Balm

Lip balm dari Vaseline ini mampu melembabkan bibir dengan tahan lama, melembutkan, dan menutrisi bibir yang kering sehingga terasa nyaman seketika. Selain itu, Vaseline Lip Care Rosy Tinted Lip Balm memberikan sentuhan akhir warna merah mudah cerah alami yang glossy. 

Dengan harga Rp30 ribuan, kamu akan mendapatkan lip balm berukuran 10 gram ini. Selain melindungi dan melembabkan bibir, Vaseline Lip Care Rosy Tinted Lip Balm memberikan warna yang natural pada bibir, Beauty.

3. Vaseline Petroleum Jelly Original

Masih dari merek Vaseline, produk yang satu ini sangat populer dan dapat mengatasi masalah kering pada kulit. Terdapat kandungan repairing jelly yang melindungi dan mengunci kelembaban untuk membantu memperbaiki kulit kering.

Vaseline Petroleum Jelly Original bekerja sebagai krim kulit kering dengan cara menciptakan pembatas antar sel, sehingga mengunci kelembaban dan mempercepat proses perbaikan alami kuli. Fungsi zat occlusive-nya memungkinkan untuk memperbaiki kulit kering, pecah-pecah, luka gores kecil, kulit mengelupas, penghilang bekas luka, dan luka bakar.

Selain bisa diaplikasikan pada kulit kering, kamu bisa menggunakan produk ini sebagai lip balm, lho. Dengan mengoleskannya di bibir akan membuat bibir kamu terasa lembab dan ternutrisi, Beauty.

4. Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick Straw

Terakhir ada produk dari Nivea yang mampu memberikan kelembaban sekaligus tampilan glossy yang sehat pada bibir. Terdapat kandungan jojoba oil dan juga avocado yang mampu melembabkan bibir lebih lama.

Saat kamu mengaplikasikannya di bibir, maka lip balm akan meleleh natural dan menyatu ke bibir. Ada warna rosy yang akan membuat bibir kamu terlihat lebih segar, Beauty.

Dengan harga Rp28 ribuan, kamu dapat merasakan sensasi segar dan lembab dari lip balm ini. 

Nah, itu dia beberapa lip balm dengan harga di bawah Rp50 ribu, Beauty. Kamu tertarik untuk nyobain yang mana, nih?

Artikel Pilihan