Menu

Si Paling Gas Terus, Ini 4 Zodiak yang Terobsesi dengan Liburan! Dijamin Gak Bakal Nolak Kalau Diajak!

23 Mei 2023 08:20 WIB

Ilustrasi Liburan. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tentu saja setiap orang pastinya memimpikan waktu liburan yang asyik dengan keluarga, pasangan, maupun orang terdekatnya. Hal itu akan menjadi suatu kebahagiaan dalam hati dan menjadi kenangan yang akan membekas.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang dinilai sangat terobsesi dengan liburan. Mereka akan menyiapkan segala keperluan selama liburan untuk bisa menikmati momen tersebut. 

Berikut ini beberapa zodiak yang sangat terobsesi degan liburan melansir dari laman YourTango melalui sindikasi konten Suara.com. Siapa aja nih?

1. Taurus

Momen paling menyenangkan bagi Taurus adalah saat hari libur tiba. Mereka akan menyiapkan berbagai makanan enak untuk dinikmati selama liburan.

Taurus sebenarnya tak tahu liburan yang mereka inginkan. Baik itu pesta, menghabiskan waktu bersama keluarga atau sekedar menonton film Taurus akan menikmatinya selama ada banyak makanan yang tersaji untuk mereka nikmati.

2. Cancer

Cancer bisa sangat terobsesi dengan liburan bersama rekan mereka ataupun keluarga. Bagi zodiak ini, waktu libur adalah momen yang pas untuk kembali berhubungan dengan teman lama atau menciptakan kenangan baru bersama keluarga.

Cancer mungkin bisa melihat orang tersayang mereka setiap kali berlibur. Namun, mereka akan memilih waktu libur yang cukup panjang untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka akan menyiapkan liburan jauh-jauh hari dengan penuh semangat.

3. Leo

Bagi Leo, liburan adalah saat bagi mereka memamerkan kecantikan dan keanggunan. Leo bisa saja menghadiri setiap pesta liburan berkali-kali dalam setahun. Leo bisa saja pergi ke setiap pesta yang mereka temui, mulai dari jamuan keluarga, pesta malam bersama teman atau sekadar jalan-jalan.

Leo juga senang memberikan hadiah kepada orang-orang yang mereka cintai. Sekalipun harganya mahal, Leo tak akan pernah ragu untuk mengeluarkan uang mereka untuk orang-orang tersayang.

4. Virgo

Virgo yang memiliki kepribadian perfeksionis juga menyukai liburan. Virgo memang bukan orang yang akan tampil dengan penuh kegembiraan dan mendapatan pujian dari orang lain. Mereka adalah orang-orang yang bekerja di balik layar.

Virgo adalah perencana pesta terbaik. Mereka bisa menghadirkan suasana pesta yang meriah dengan kesempurnaan seperti yang sudah di desain oleh zodiak ini. Kemeriahan pesta adalah berkat kerja keras yang Virgo lakukan. 

Nah, itu dia beberapa zodiak yang terobsesi dengan liburan. Apa kamu salah satunya Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza