Menu

Hadirkan Exhibition Jakarta, 7 Artis Tanah Air yang Jadi Muse di Pameran The Little Mermaid, Siapa Saja Ya?

23 Mei 2023 14:15 WIB

Exhibition The Little Mermaid di Jakarta (Noorma/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Menyambut penayangan The Little Mermaid, Disney Indonesia menghadirkan exhibition atau pameran di Plaza Senayan, Jakarta. Selain apik menjadi tempat foto, ada beberapa foto para artis tanah air yang terinspirasi dari cerita The Little Mermaid.

Para artis berpose dengan cantik di potret dalam air. Ada potret berpasangan hingga potret tunggal yang sangat menawan.

Adapun fotografer yang mengabadikan pose cantik para artis tanah air ini adalah Martha Suherman. Di balik kameranya, ia berhasil memotret dan memberikan cerita sebuah foto dengan penuh makna.

Kira-kira siapa saja artis yang terlibat dalam pameran The Little Mermaid ini? Yuk, ikut berkelana bersama HerStory menjejaki exhibition The Little Mermaid di Jakarta!

1. Naura Ayu

Saat pertama kali masuk ke Exhibition The Little Mermaid di Jakarta, kamu akan disambut dengan potret menawa dari Naura Ayu. Artis muda berbakat ini berpose dengan manis namun tampak gagah dan berani.

“Walking around on those - what do you call ‘em? Oh - feet!” tertulis dalam keterangan foto.

Kalimat tersebut merupakan lirik dari salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Ariel, lho!

2. Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda

Selanjutnya ada potret berpasangan Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda. Keduanya berpose mesra saling menatap dan berpelukan di bawah laut.

“Humans and Mermaids Are Different, But That Doesn’t Makes Us Enemies,” tertulis dalam keterangan foto.

Kalimat tersebut merupakan salah satu dialog dari karakter The Little Mermaid. Coba tebak kira-kira siapa yang bakal mendialogkan kalimat itu, Beauty.

3. Rangga Azof dan Caitlin Holderman

Masih potret berpasangan, kali ini kamu akan menyaksikan interaksi Rangga Azof dan Caitlin Holderman dalam potret. Dua artis tanah air ini saling menatap sambil menyentuh wajah pasangannya dengan tatapan bak penuh kerinduan.

“Humans and Mermaids Are Different, But That Doesn’t Makes Us Enemies,” tertulis dalam keterangan foto.

Keterangan foto potret ini masih sama seperti yang sebelumnya. Kalimat ini merupakan pesan moral dari film yang menggambarkan perbedaan namun bukan berarti permusuhan.

4. Sandrina Michelle dan Junior Roberts

Terakhir ada potret Sandrina Michelle dan Junior Roberts yang terbingkai indah dalam pose menakjubkan. Terlihat Sandrina Michelle sedang mendekat dan ingin menyelamatkan Junior Roberts yang semakin tenggelam di lautan.

“A Girl Rescued Me. She Was Singing. She Had The Most Beautiful Voice,” tertulis dalam keterangan foto.

Betul! Ini merupakan dialog dari Eric saat ini sadar dan terbayang akan gadis sang penyelamat. Namun apa yang terjadi usai ia menyadari bahwa ada penyalamatnya adalah Ariel seorang putri duyung?

Nah, itu dia beberapa potret yang terinspirasi dari The Little Mermaid. Kamu bisa menyaksikannya secara langsung dan gratis dengan datang ke Plaza Senayan, Beauty.

Jangan lupa untuk menyaksikan keseruan film The Little Mermaid yang akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2023 mendatang, ya!