Menu

Penampilannya Curi Perhatian di Cannes Film Festival 2023, Latar Belakang Ayah Raline Shah jadi Sorotan: Bukan Orang Sembarangan!

23 Mei 2023 16:30 WIB

Raline Shah (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Penampilan Raline Shah saat hadir di Cannes Film Festival 2023 sukses menjadi buah bibir banyak orang. Setiap tahunnya, penampilan Raline kerap kali mengenakan dresscode yang sukses mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini, model pemilik nama asli Raline Rahmat Shah itu kembali menjadi trending topik lantaran penampilan anggunnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengenakan kebaya biru panjang dipadukan dengan bawahan kain batik merah. Sontak saja penampilannya itu menuai berbagai pujian dari netizen. 

Namun, sejumlah netizen justru menyoroti latar belakang keluarganya yang nampaknya bukan orang sembarangan.

Sampai ada di medan dengan nama jalan orang tuanya, ‘Jl. Rahmadsyah’,” komentar @Relia. “Well, bagi orang medan, keluarga mereka emang udah kaya mafia,” balas @nca.

Meski begitu, tak sedikit pula warganet yang tetap mendukung karir Puteri Indonesia 2008 perwakilan Sumatera Utara itu. 

Terlepas dari background keluarga yg ‘sebagian teks hilang’, beliau ini emang cantik dan gabutu buat sensasi2 biar dikenal orang. So classy,” ucap @lalisanbn.

Rahmat Shah, ayah Raline Shah ternyata bukan orang sembarangan. Ia merupakan merupakan Direktur PT. Fajar Agung, perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan minyak dan karet di Sumatera Utara.

Tak hanya dikenal sebagai seorang pebisnis, ayah dari tiga orang anak ini juga pernah menjabat sebagai seorang diplomat.

Rahmat Shah pernah menjabat sebagai Diplomat untuk Konsul Jenderal Kehormatan Republik Turki untuk Sumatera. Rahmat juga pernah menjabat sebagai anggota DPR/MPR RI tahun 1999.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan