Menu

Selalu Cantik dari Berbagai Sudut, Ini 3 Zodiak yang Paling Fotogenik, Beauty Salah Satunya?

24 Mei 2023 00:40 WIB

Kendall Jenner, supermodel dunia (Popsugar/Edited by Herstory)

HerStory, Bekasi —

Penampilan fisik kerap kali menjadi hal utama ketika menilai seseorang. Tak hanya di depan orang lain, keelokan fisik seseorang juga dapat terlihat di depan kamera.

Tak peduli angle mana yang dipotret, ada sejumlah orang yang tetap cantik dan menawan dari berbagai sudut. 

Berdasarkan astrologi, terdapat beberapa zodiak yang paling fotogenik. Di mana beberapa zodiak ini selalu terlihat menarik dan cantik. Kira-kira zodiak apa saja? Yuk simak berikut ini.

Leo

Leo cenderung memiliki karisma alami yang sulit ditolak. Mereka bisa membuat dirinya menonjol di setiap foto dan selalu terlihat cantik. 

Selain itu, Leo juga memancarkan kepercayaan diri dan pesona dalam ukuran yang sama, sehingga gampang untuk berpose dan effortless terlihat fotogenik di foto.

Pisces

Pisces juga termasuk ke dalam zodiak yang fotogenik. Mereka biasanya punya tatapan mata yang dalam dan memikat. Hal ini membuat setiap potretnya tampak lebih hidup dan indah.

Gak heran kalau Pisces selalu tampil memesona di depan kamera dari berbagai sudut.

Libra

Zodiak satu ini memang sangan fotogenik. Sebab orang dengan zodiak ini punya keindahan alami yang gak dapat ditiru, jadi gak heran Libra punya daya tarik alami di depan kamera. Meski candid, Libra bisa tetap terlihat cantik.

Itulah beberapa zodiak paling fotogenik.