Menu

Si Biang Gosip, Golongan Darah yang Dikenal Suka Ngomongin Orang Lain, Mulutnya Lemes Banget!

24 Mei 2023 06:00 WIB

Ilustrasi bergosip. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Nggak bisa dipungkiri bahwa menggosipkan orang lain jadi hal yang kerap dijumpai bahkan sulit untuk dihindari. Gosip yang tersebar biasanya dibuat dengan melebih-lebihkan dari yang ada hingga membuat perspektif yang cukup negatif.

Rupanya, kelakuan suka menggosip rupanya sebuah kegiatan yang menyenangkan dan gak bisa lepas dari tipe golongan darah ini. Waduh, kira-kira golongan darah apa ya? Berikut golongan darah suka ngomongin orang.

Golongan darah O

Pemilik golongan darah O dikenal memiliki mulut yang sangat lemes dan berbisa. Mereka sangat pandai dalam bersosialisasi dan punya relasi yang luas. Maka itu, gak heran jika O tahu gosip yang sedang hangat.

Ketika mengetahui sebuah kabar, mereka cenderung akan menyebarkannya lagi pada orang lain. Sebab itu, golongan darah O disebut sebagai biang gosip.

Golongan darah A

Orang bergolongan darah A cukup update sama sekitarnya, termasuk soal pergosipan yang sedang beredar. Biasanya, pemilik golongan darah A hanya akan mendengarkan dan memperhatikan saja. Namun, kerap kali juga ikut nimbrung dan menyebarkan gosip tersebut.

Itulah golongan darah suka bergosip. Beauty termasuk?

Artikel Pilihan