Menu

Baru Tenang Jalani Hidup Rumah Tangga dengan Molen Kasetra, Ramalan Mbak You Soal Nasib Naas Enzy Storia Bikin Panik: Nanti Dimadu Tuh

25 Mei 2023 01:20 WIB

Maulana Kasetra nikahi Enzy Storia (instagram.com/enzystoria)

HerStory, Jakarta —

Di tengah kasus perceraian yang marak ini, kabar bahagia datang dari pasangan Enzy Storia dan Molen Kasetra, seorang diplomat muda.

Diketahui pernikahan yang digelar secara intim itu diadakan pada Sabtu (20/5/2023).

Namun baru tiga hari merasakan kebahagiaan pernikahan, media sosial malah digegerkan dengan ramalan nasib percintaan Enzy oleh mendiang Mbak You.

Hal ini seperti yang terlihat di klip unggahan akun TikTok @aldimays0, di mana Enzy dan Hesti Purwadinata sedang berperan sebagai suster ngesot untuk segmen horor Tonight Show.

Tampak mendiang Mbak You menjadi salah satu bintang tamu di segmen tersebut. Lalu Vincent Rompies dan Desta selaku pembawa acara memancing Mbak You untuk meramal Enzy.

Namun malah Enzy lah yang terlebih dahulu bertanya, "Mbak You jodohku tahun depan, ada nggak?"

"Kamu tuh nanti dimadu," tegas Mbak You langsung, dikutip pada Kamis (25/5/2023).

Sontak satu studio dibuat heboh dengan ramalan tersebut, sementara Enzy dan Hesti langsung beristighfar.

"Enggak usah nanya-nanya kalau gitu, nggak usah nanya-nanya. Mending nggak usah tahu," gerutu Hesti yang ikut kaget dengan ramalan Mbak You tersebut.

"Masa nasibku jelek banget, Mbak You?" tanya Enzy seolah mencoba menawar.

Sementara Desta malah bertanya adakah cara untuk mengantisipasi atau mencegah keburukan itu terjadi dalam percintaan Enzy, yang sayangnya langsung dimentahkan oleh Mbak You.

"Udah jalannya seperti itu. Jadi nanti punya pasangan, nanti pasangannya punya wanita lain, lha di situ dia kerasa. Ya suatu saat nanti ketemu saya, bener atau enggaknya gitu aja," ujar Mbak You.

Dalam segmen yang direkam 3-4 tahun lalu itu Enzy mencoba mencari penawar dari ramalan buruk Mbak You, namun lagi-lagi ditepis lantaran memang sudah waktunya sang artis harus berkeluarga.

"Aku belum tahu suami aku siapa tapi aku sudah diselingkuhi!" seru Enzy langsung yang seketika membuat satu studio terbahak.

"Entar aku akan undang Mbak You. Pas Mbak You datang salaman (sambil tunjuk mempelai pria), 'Nih dia, Mbak You ini bilang kamu akan madu aku'," tandasnya.

@aldimays0 Enzy diramal. Video tahun 2019 #enzy #desta #vincent #hesti #tonightshownet #kamisteri #menikah #enzystoria ♬ suara asli - Aldi MAYS

Artikel Pilihan