Menu

5 Rekomendasi Skincare Anti-Aging Terbaik, Kerutan dan Garis Halus Auto Minggat!

25 Mei 2023 17:10 WIB

Ilustrasi seorang wanita sedang mengaplikasikan moisturizer. (Freepik/artursafronovvvv)

HerStory, Depok —

Beauty, seperti yang kita tahu, anti-aging merupakan perawatan kecantikan yang dirancang khusus untuk mengurangi munculnya kerutan, garis halus, dan kulit kendur.

Perawatan ini biasanya dilakukan pada bagian tubuh yang paling rentan terhadap tanda-tanda awal penuaan, seperti wajah, leher, dan tangan.

Nah, kali ini HerStory akan membagikan beberapa rekomendasi skincare anti-aging terbaik yang bisa kamu coba. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

1. Olay Total Effects 7 in One Day Cream Normal SPF 15

Produk Olay ini diklaim dapat melawan tujuh tanda penuaan hanya dengan satu produk. Sebab, banyak kandungan vitamin yang ada di dalam produk ini.

Krim ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan berjerawat karena kandungan formulanya bebas minyak dan non-comedogenic. Produk ini juga ada SPF 15 yang melindungi kulit dari sinar matahari.

2. Safi Age Defy Renewal Night Cream

Safi Age Defy Renewal Night Cream berupa gel krim yang gak lengket di kulit dan cepat meresap. Produk ini juga cocok untuk kulit berminyak.

Ada tiga kandungan utama dalam produk ini, yaitu gold extract, silk protein, dan phyto-SLC. Gunakan secara rutin untuk melihat hasilnya.

3. L'Oreal Revitalift Cream

Saat kulit mulai menunjukkan tanda penuaan, maka kulit jadi rentan mengalami kerusakan. L'Oreal Revitalift Cream bisa jadi solusi untuk kamu yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan.

Selain bisa mengatasi berbagai tanda penuaan, produk ini juga bisa membuat kulit lebih kecang serta lembap tanpa membuatnya berminyak.

4. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

Kalau kamu punya masalah flek hitam, maka Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream bisa jadi solusi yang tepat.

Produk ini mengandung gold-peptide crystals yang bisa membantu memudarkan noda hitam akibat hiperpigmentasi. Formulanya juga cocok untuk kulit sensitif.

5. SK-II R.N.A. Power Radical New Age

Produk SK-II R.N.A. Power Radical New Age mengandung Pitera yang membuat kulit awet muda, sehat, dan juga bercahaya.

Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan ekstrak chlorella dan shea butter untuk melembapkan dan menyamarkan kerutan akibat kulit kering.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk skincare anti-aging yang bisa kamu coba. Tertarik dengan yang mana, Beauty?

Artikel Pilihan