Menu

Aurel Hermansyah Tawari Ameena Putri Kecilnya Tas Branded, Sus Iroh Spontan Nyeletuk: Kalau Gak Dipake Gak Usah, Mubadzir Rp200 Juta

25 Mei 2023 19:35 WIB

Aurel Hermansyah, Sus Iroh dan Ameena (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sus Iroh dibuat terkejut saat mendengar Ameena ditawari barang branded oleh sang ibu, Aurel Hermansyah. Mama Nur sapaanya itu memang penikmat barang-barang branded. Ia sering kali kedapatan memakai barang-barang dari rumah mode ternama yang tentunya memiliki harga begitu fantastis.

Aurel pun mulia mengenali barang-barang branded kepada putri kecilnya, Ameena Hanna Nur Atta. Baru-baru ini, Aurel kedapatan menawarkan tas branded kepada Ameena yang harganya tembus hingga Rp200 juta.

Momen tersebut terekam dalam kanal YouTube AH. Aurel tampak memboyong sang putri belanja di store DIOR. Perhatian Aurel tampak teralihkan dengan tas mungil yang akhirnya ia tunjukkan kepada Ameena.

"Bagus? Ameena bagus?" tanya Aurel seperti dikutip, Kamis (25/5/2023).

Bak mengerti barang mahal yang ditunjukkan sang ibu, Ameena mengatakan bila tas tersebut bagus.

"Bagus," kata Ameena dengan pelafannya yang belum jelas.

"Oh bagus. Mau?" tanya Aurel menawarkan.

Aurel pun bertanya harga tas mungil yang dipilihnya. Istri Atta Halilintar itu justru dibuat lemas setelah mendengar harga dari tas tersebut yang tembus hingga Rp200 juta.

"Mau ini?" tanya Aurel lagi kepada Ameena.

Ameena lantas menjawab, "mau".

Sus Iroh yang menggendong Ameena sontak terkejut. Ia pun spontan menasihati Ameena, untuk tak membeli tas tersebut bila memnag tak digunakan. Menurut Sus Iroh, akan mubadzir bila tas mahal tersebut justru tak dipakai nantinya.

"Kalau enggak dipake enggak usah Ameena, mubadzir. Rp200 juta," celetuk pengasuh Ameena itu.

Cuplikan video yang kembali diunggah akun TikTok @susinino9 itu pun ramai dibanjiri komentar netter. Banyak di antaranya yang terkejut setelah mengetahui harga tas mungil yang dipilih Ameena.

@susinino9

MasyaAllah TabarakAllah ???? makin hari makin pinter makin gemes makin makin pokoknya ???????? cr: @ateam20_indonesia

♬ suara asli - susinino09????✨

Ada pula netter yang setuju dengan ucapan Sus Iroh dan menilai Ameena terlalu kecil untuk diperkenalkan dengan barang-barang mahal.

"Benar kata susnya mubazir anak kecil belum ngerti juga, andai saya dapat duit 200 juta saya bangun rumah, semoga rezekinya nular," komentar netter.

"Jangankan 200 juta, aku yang harga 3 ratus ribu, barangnya langsung aku taruh lagi lanjut cari yang lain," sahut lainnya.

"200 juta buat bikin rumah di desa aku," timpal yang lain.