Menu

4 Tanda Wanita Cemburu tapi Gengsi Mengakuinya, Benar Gak Nih Moms?

26 Mei 2023 04:10 WIB

Cemburu (Pinterest/Success Mystic)

HerStory, Bekasi —

Cemburu adalah hal yang wajar dirasakan pria atau wanita, apalagi dalam sebuah hubungan. Namun saat cemburu, wanita cenderung gak langsung mengutarakan apa yang dirasakannya.

Alih-alih mengatakannya secara gamblang, wanita terkadang lebih memilih melemparkan kode-kode berharap pasangan peka. Oleh karena itu, ada baiknya para pria menyadari beberapa tanda wanita cemburu tapi gengsi mengatakannya. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut tanda wanita cemburu.

Mengabaikan pasangan

Tanda wanita cemburu tapi gengsi mengatakannya adalah kerap mengabaikan pasangan. Biasanya wanita akan berubah menjadi keras untuk mendapatkan sesuatu ketika mereka cemburu.

Mencoba menggoda pria lain

Saat wanita cemburu dan pasangannya gak memperhatikannya, mereka cenderung akan mencari cara untuk mendapatkan perhatian. Salah satu caranya dengan mencoba menggoda pria lain. Ini karena mereka ingin melihat apakah pasangannya peduli dengannya atau ikut cemburu.

Memberi jawaban singkat

Ketika wanita cemburu, mereka cenderung gak peduli dengan apa yang dikatakan pasangannya. Mereka juga kerap melampiaskan rasa cemburunya dengan menjawab pasangan dengan singkat dan malas bicara.

Ngambek

Wanita pandai menyembunyikan emosinya. Setiap cemburu wanita akan sering berbohong tentang apa yang mereka rasakan. Mereka mungkin akan bersikap aneh, misalnya dengan marah-marah gak jelas, ngambek atau malah diam tanpa berkata-kata.

Benar gak nih, Moms?