Menu

Cantik dan Menawan, Ini 3 Zodiak Paling Fotogenik! Ada Kamu Gak?

26 Mei 2023 01:55 WIB

Dokter Kecantikan sekaligus Beauty Influencer, dr. Abelina Dini Fitria, Dpl. AAAM, MM, MARS. (Instagram/@abelina_md)

HerStory, Jakarta —

Suka gak sih kamu berfoto dan beraksi di depan kamera? Jika iya, simak yuk apakah kamu salah satu tipe orang yang fotogenik atau sangat menarik di setiap momen atau bukan.

Siapa sangka, ternyata kecenderungan ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya lho Beauty! Apakah kamu termasuk salah satu zodiak yang memiliki daya tarik visual?

Leo

Mereka disebut sebagai zodiak yang sangat berkarisma dan menawan. Kehadiran mereka sangat mencolok bagi orang sekitarnya dan itu membuat mereka menjadi pusat perhatian.

Dimanapun mereka berada, energi Leo bisa sangat mempengaruhi sekelilingnya. Sifat dramatisnya membuat mereka memiliki kemampuan alami untuk mengekspresikan berbagai emosi dan kepribadian yang kuat melalui penampilan visual mereka.

Libra

Zodiak yang dikenal sangat senang dengan keindahan viual dan harmoni ini memiliki raut wajah yang sangat serasi dan bisa membuat orang lain terpikat dengan mudah hanya dari senyumannya saja.

Setiap kali berada di depan kamera, mereka selalu tampil secara alami dan mempesona dari segala sudut pandang. Kemampuan mereka dalam menampilkan diri dengan keindahan, membuat setiap foto menjadi istimewa.

Sagitarius

Mereka yang identik dengan petualangan dan semangat yang membara ini dikenal dengan daya tariknya yang kuat. Bahkan, mereka seringkali terlihat sangat bahagia dan ceria di setiap momen.

Gak cuma itu, mereka juga sangat berani dan jago lho untuk mengeksplor pose dan ekspresi yang berbeda ke segala sisi agar bisa mendapatkan hasil yang sempurna untuk fotonya!