Menu

Angkat Kotoran dan Makeup Lebih Gentle, Ini 5 Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik yang Bisa Kamu Coba, Yuk Coba Beauty!

26 Mei 2023 14:25 WIB

ilustrasi wanita membersihkan wajah (Freepik/Jcomp)

HerStory, Jakarta —

Beauty, membersihkan wajah merupakan salah satu rutinitas yang gak boleh dilewatkan. Sebab, membersihkan wajah sangat penting untuk menjaga kulit tetap sehat.

Salah satu produk yang bisa membantu membersihkan wajah dari kotoran, polusi, dan makeup adalah cleansing balm. Sudah tahu belum nih, Beauty?

Kali ini, HerStory akan merekomendasikan beberapa cleansing balm terbaik yang bisa kamu coba gunakan sehari-hari. Yuk, simak baik-baik, ya!

1. Somethinc Butter Deep Cleansing Balm

Cleansing balm dari Somethinc dapat menjadi solusi tepat untuk membersihkan wajah dari sisa kotoran dan makeup setelah beraktivitas seharian.

Produk ini berfungsi untuk mengurangi radikal bebas, mencegah munculnya garis halus, memperkuat lapisan kulit, dan lainnya, Cleansing balm ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

2. SEA Butter Cleansing Balm

Kalau kamu punya masalah kulit berjerawat, maka kamu bisa menggukan produk SEA Butter Cleansing Balm untuk membersihkan wajah.

Cleansing balm ini mengandung salicylic acid dan tea tree oil yang mampu mengatasi jerawat dan minyak berlebih. Kandungan centella asiatica di dalamnya juga mampu melembapkan dan menenangkan kulit berjerawat.

3. Pond's Cleansing Balm

Pond's Cleansing Balm diformulasikan khusus dengan 100% organic fresh rose extract dan 0% mineral oil. Teksturnya juga nyaman di kulit.

Setelah mengangkat kotoran dan makeup di wajah, cleansing balm lokal ini akan meninggalkan tekstur lembap dan segar yang membuat kulit terlihat lebih sehat.

4. Gentle Hour Call It A Day Cleansing Balm

Formula dalam cleansing balm ini mampu membersihkan kotoran dan makeup tanpa merusak lapisan kulit. Kandungan minyak alpukat di dalamnya juga bisa merevitalisasi kulit wajah.

Keunggulan lainnya terdapat minyak almond yang berguna untuk mengatasi kulit kering dan memberikan kelembapan ekstra.

5. Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Cleansing Balm Peach

Kalau kamu mencari produk pembersih wajah yang bisa membersihkan sampai ke pori-pori, maka kamu harus mencoba produk cleansing balm dari Dear Me Beauty.

Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Cleansing Balm mampu menghilangkan noda makeup sampai komedo. Wajah akan tampak bersih dan sehat setelah menggunakannya.

Nah, itulah beberapa produk cleansing balm yang bisa kamu coba. Tertarik dengan produk yang mana, Beauty?