Menu

Karyawan Dibikin Sejahtera, Mbak Lala Pengasuh Rafathar Kedapatan Bangun Rumah Mewah: Gokil!

26 Mei 2023 19:05 WIB

Mbak Lala dan Rafathar (Instagram/shela_lala96)

HerStory, Depok —

Karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin sukses dan makmur. Mereka yang kerjanya sebagai asisten atau pengasuh anak juga menunjukkan bisa membangun rumah sendiri.

Setelah Merry dan Sensen asisten Raffi Ahmad dan Nagita, terbaru Mbak Lala pengasuh Rafathar juga sedang membangun rumah mewah di daerah Jakarta. Hal itu dibongkar Sensen yang merupakan rekan kerja sekaligus sahabatnya di RANS Entertainment.

"Lihat rumah si Lala Poo. Sudah mau jadi juga, cantik juga. Oh dia punya teras, cantik dia," ujar Sensen memuji rumah baru Lala.

Sementara itu di Instagram Storiesnya, Sensen memuji bosnya yang sudah bisa membuat karyawannya sejahtera.

"Rans terbukti bisa membuat karyawan sukses, bahagia dunia akhirat Raffi Gigi," tulis Sensen.

Sementara itu, Lala mengunggah ulang video Sensen dan mengucapkan terima kasih. "Makasih lo udah ditengokin," tulis Lala.

Nampaknya rumah Lala dan Sensen berdekatan, Sensen sekalian lewat ke rumah Lala saat dia sedang mengecek rumah barunya yang masih dibangun juga.

Video Sensen yang membongkar Lala sedang membangun rumah mewah itu diunggah ulang lagi oleh akun TikTok. Netizen langsung menyoroti beberapa karyawan RANS yang sudah memiliki hunian pribadi.

"Sensen sampe punya dua rumah, Abrar rumahnya 5M, Merry rumahnya punya 2 yang satu 2M, Lala rumahnya gede juga, gokil rans," komentar netizen.

"Begini bos yang memikirkan masa depan karyawan. jadi mba lala, om mery, sama sensen gak akan sia-sia udah kerja belasan tahun sama raffi," kata yang lain. "Cuma karyawan rans 5 tahun kerja langsung punya rumah lantai 2," balas netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti