Menu

Sempat Angkat Kaki dari Rumah Opick, Bebi Silvana Ungkap Permasalahan Rumah Tangganya: Jujur… Sedang Kalut

27 Mei 2023 20:00 WIB

Opick dan Bebi Silvana (Instagram/bebi.silvana)

HerStory, Depok —

Bebi Silvana akhirnya buka suara setelah minggat membawa anak-anaknya ke Bandung, Jawa Barat. Aksi istri Opick itu sempat membuat kegaduhan di media sosial.

Setelah membuat heboh, Bebi membuat pernyataan lewat unggahan media sosial. Ia mengaku keadaan rumah tangganya sudah membaik.

"Assalamualaikum wr. wb, untuk semua terkait dengan pemberitaan dan tulisan postingan kemarin tentang hubungan rumah tangga aku dan suami," kata Bebi Silvana dikutip Sabtu (27/5/2023).

"Alhamdulillah saat ini kami sudah menyelesaikan apa-apa yang menjadi kekurangan di diri kami berdua," lanjutnya.

Bebi Silvana beralasan sedang banyak pikiran, terlebih ibu dan kakaknya sedang dirawat di RS. Ia juga mengungkapkan sedang mengalami banyak pengeluaran.

"Jujur, posisi sedang kalut banyak banget pengeluaran. Posisi berada di Bandung dengan ibu dan kakak masuk RS, rumah bandung dengan dalam perbaikan, aku tinggal di rumah adik dan dengan anak-anak rewel nggak mau tidur," jelasnya.

Penyebab itu semua, Bebi tak menapik ia jadi salah paham dengan Opick dan merasa ada perubahan sikap suami yang dianggap menyakitkan. Dari situlah dia curhat soal rumah tangganya di media sosial.

"Ada miss komunikasi antara kita ditambah belum tidur dan banyak sekali yang dipikir, termasuk yang lalu-lalu mengaitkan sikap suami yang banyak terpengaruh hal pikiran dari luar sehingga menyakitkan dan merubah sikap suami, yang akhirnya terpostinglah cerita kemarin," ungkapnya.

Diketahui karena sudah berbaikan, sang istri sudah kembali lagi bersama Opick. Ia juga membawa kembali anak-anak bersamanya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti