Menu

Inara Rusli Banjir Rezeki, Terima Banyak Saweran Saat Live TikTok Hingga jadi Brand Ambassador, Berapa Penghasilannya?

27 Mei 2023 22:00 WIB

Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

HerStory, Depok —

Inara Rusli menjadi sorotan publik usai perdana melakukan live di TikTok. Dalam momen tersebut, ibu tiga anak ini mendapat saweran gift dari para penontonnya.

Penonton live TikTok Inara Rusli sendiri mencapai lebih dari 72 ribu orang. Mereka memberikan berbagai gift kepada istri Virgoun tersebut.

Beberapa kali, Inara menerima gift "paus". Diketahui gift tersebut menjadi salah satu hadiah termahal saat diuangkan.

Selain paus, ada juga yang memberi gift berbentuk gambar hati, pistol dan uang, serta anjing. Melihatnya, Inara sampai takjub dan mengucapkan terima kasih.

"Ini nggak salah banyak banget gift nya, masya Allah. Alhamdulillah terima kasih giftnya," ujar Inara Rusli yang nampak takjub.

Saking banyaknya gift yang diterima Inara, penonton yang menyaksikan itu ikutan heboh. Mereka menyebut yang menyawer Inara adalah para sultan.

"Itu ikan banyak banget," komentar netizen. "Kak Inara paus mahal loh," balas yang lain. "Sultan pada mampir," kata netizen.

Mereka pun lantas penasaran berapa uang yang diterima Inara Rusli dari saweran gift tersebut. Sebelumnya, muncul kabar yang menyebut Inara mendapat bayaran fantastis saat didapuk menjadi BA produk kecantikan.

Inara Rusli belum lama ini didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan milik dokter Richard Lee. Usut punya usut, kabarnya ia mendapat bayaran sebesar Rp1 miliar dari dokter Richard.

"Itu total dapat berapa?" Komentar @din***. "Bisa jadi uang puluhan juta rupiah," balas @maf***.

"Itu satu paus 365 ribu, kalau 8 udah dapat Rp 2,9 juta, wkwk woww," imbuh @dur***.

"Itu mah bukan ngasih gift tapi nafkahin ka Inara," timpal @fal***. "Mommy Starla otw naik alphard, yang ono naik bajaj," tambah @ben***.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti