Menu

Digunjing Imbas Tak Datang ke Konser Krisdayanti, Azriel Hermansyah Sentil Oknum: Seneng Banget Kalo Keluarga Gue Berantem!

29 Mei 2023 02:30 WIB

Azriel Hermansyah dan Krisdayanti (Instagram/@azriel_hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Azriel Hermansyah akhirnya buka suara usai digunjing habis-habisan imbas tak hadir di konser sang ibunda, Krisdayanti. Seperti diketahui, Krisdayanti baru saja melakukann konser perdananya bertajuk Mencintaimu di Singapura, 25 Mei 2023 lalu.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar serta Ameena turut hadir dalam konser Krisdayanti. Bahkan, Aurel dan Atta turut tampil memukau dalam konser tersebut.

Banyak pula momen yang dihabiskan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti dan juga ayah dan adik-adik sambungnya di Singapura. Kebersamaan Aurel dan Krisdayanti itu lah yang membuat keberadaan Azriel Hermansyah dipertanyakan hingga digunjing yang tidak-tidak.

Kesal terus-terusan digunjing, Azriel Hermansyah pun akhirnya buka suara. Ia menyentil segelintir oknum yang agaknya senang melihat keluarganya tak akur.

Lewat unggahan Instagram Stories miliknya, Azriel membagikan isi chatnya bersama Ashanty. Di mana, Ashanty sudah mengajak Azriel untuk menonton konser Krisdayanti.

"Jiel kamu ke Singapura dong nonton konser," bunyi pesan Ashanty seperti dikutip, Senin (29/5/2023).

Azriel pun meemberikan alasan mengapa ia tak bisa datang ke konser sang ibunda. Di mana, ternyata ia menemani sang ayah, Anang Hermansyah, pergi ke Thailand.

"Oknum2 ini yang orangnya itu itu aja kenapa yang seneng banget kalo keluarga gue berantem. Bunda sama kakak juga udah suru ke Singapore kok kemaren. Cuma karena bokap mau ke Thailand juga jadi sekalian nemenin," jelas kekasih Sarah Menzel ini.

Dalam unggahan selanjutnya, ada seorang netter yang mengadukan kelakuan  haters kepada Azriel.

Azriel tak terlalu menanggapi, hanya saja minta didoakan agar keluarganya sellau hidup rukun.

"yang sayang sama keluarga saya, tolong doany agar kami selalu rukun," imbuh Azriel.

Artikel Pilihan