Menu

Bak Nasi Sudah Jadi Bubur! Indra Bekti Akui Menyesal Cerai dengan Aldilla Jelita, Berharap Bisa Rujuk Lagi: Waktu Itu Emosi Sesaat

29 Mei 2023 03:30 WIB

Indra Bekti, Aldila Jelita (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Perceraian presenter Indra Bekti dengan Aldilla Jelita, sempat menyita perhatian publik. Publik dibuat terkejut saat Aldilla Jelita melayangkan gugatan cerai di tengah kondisi kesehatan Indra Bekti yang belum benar-benar pulih usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Sudah dua bulan berlalu sejak Indra Bekti dinyatakan resmi bercerai dengan Aldilla Jelita. Bak nasi sudah menjadi bubur, Indra Bekti kini mengaku menyesal dengan istri yang sudah dinikahinya sejak 2010 silam.

Hal tersebut diungkap Indra Bekti saat berbincang di YouTube Helmy Yahya. Inbek sapaanya menyesal mengambil keputusan untuk bercerai saat dirinya tengah emosi.

Menyesal bercerai dengan Aldilla Jelita, Indra Bekti berharap bisa kembali mebangun mahligai rumah tangga dengan mantan istrinya, Di setiap doanya, Indra Bekti meminta untuk diberi kesempatan lagi bisa rujuk dengan Aldilla Jelita.

"Karena memang waktu itu emosi sesaat, menyesal sih. Alhamdulillahnya Dilla masih mau menerima aku lagi," ujar Indra Bekti seperti dikutip, Senin (29/5/2023).

"Kalau memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga kita, kenapa tidak ya Allah. Selalu itu doaku yang aku minta," sambung Indra Bekti.

Indra Bekti menjelaskan bila dirinya kini dengan Aldilla Jelita ada di dalam fase berpisah, Di fase ini pula, Indra Bekti ingin konsentrasi pada penyembuhan sakit yang dideritanya.

"Kita saat ini sedang berpisah dulu. Kemarin karena ya ada satu hal yang kita pengennya, aku juga khususnya, buat konsentrasi aku untuk menyembuhkan diriku. Kita sepakat baik-baik berpisah dulu deh," tutur Indra Bekti.

Kendati sudah tak memiliki ikatan suami dan istri, Indra Bekti mengatakan bila hubungannya dengan Aldilla Jelita masih baik dan kerap meluangkan waktu bersama untuk anak-anak.

"Tapi sampai sekarang ini kita masih baik-baik saja, masih berhubungan, masih telepon-teleponan, masih sayang-sayangan. Untuk anak-anak aku kasih waktu untuk kita seminggu sekali ketemu," jelas Indra Bekti.

"Sekarang ini kita sedang berpisah ya itu cukup sedih juga, cuma Alhamdulillah kita masih bisa bertemu dan berkomunikasi. Dengan berpisah ini malah kita semakin kuat dalam hubungan baiknya," lanjutnya.

Mendengar pengakuan Indra Bekti, Helmy Yahya penasaran apakah sang presenterl memiliki niat untuk kembali kepada mantan istrinya itu.

"Berpisah dulu, artinya ada niat balik lagi dong?" tanya Helmy Yahya.

"Iya. Saya dan Dila berniat seperti itu (rujuk). Saat ini kita ada obrolan ke arah itu. Itu yang kita inginkan, yang selalu (diobrolkan) setiap teleponan atau kalau ketemu," imbuh Indra Bekti.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan