Menu

Terobsesi Hal Mistis, Ini 3 Zodiak yang Penasaran dengan Dunia Tak Kasat Mata! Serem Banget...

29 Mei 2023 08:35 WIB

Ilustrasi menonton film horror. (pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Beauty tahu gak sih ternyata keobsesian seseorang juga bisa diketahui berdasarkan zodiaknya lho! Ada beberapa zodiak yang sangat tertarik dengan hal-hal mistis dan tentunya itu tak bisa dilepaskan olehnya, mereka sangat percaya dengan paranormal dan dunia tak kasat mata.

Melansir dari laman Astrotalk melalui sindikasi konten Suara.com, ada beberapa zodiakyang memiliki ketertarikan dengan paranormal dan hal yang berkaitan dengannya. Siapa aja mereka?

1. Virgo

Virgo memang dinilai sebagi pribadi yang sangat cerdas dan teliti. Mereka adalah pengejar kesempurnaan dalam segala hal. Dibalik kecerdasannya Virgo juga memiliki ketertarikan dengan dunia tak kasat mata yang selalu membuat mereka penasaran lho Beauty.

Saat orang-orang berbicara soal paranormal, Virgo akan langsung mendengarkan dengan serius. ketertarikan Virgo terhadap hal-hal mistis dikarenakan itu sangat berbeda dengan kepribadian mereka. hantu dan alien adalah sesuatu yang sangat menarik bagi mereka.

2. Aquarius

Aquarius masuk salah satu zodiak yang sangat tertarik dengan dunia paranormal. Individu ini sangat percaya bahwa ada hal-hal yang tak kasat mata dan sulit dihubungkan dengan mudah oleh orang-orang. Hal-hal mistis memiliki daya tarik tersendiri bagi Aquarius.

Oleh karena itu, mereka akan senang menyimak pembicaraan orang-orang tentang paranormal atau melihat pertunjukan dunia hantu untuk memuaskan rasa penasarannya. Aquarius juga memiliki teori konspirasi sendiri ketika ada orang lain yang bertanya kepada mereka.

3. Pisces

Meskipun dikenal sensitif, individu Pisces memiliki ketertarikan yang amat kuat pada dunia tak kasat mata. Pisces juga sering melamunkan yang membuat hal-hal tak kasat mata bisa saja terpikirkan di benak mereka. Daripada alien monster, Pisces lebih percaya dengan keberadaan hantu.

Meskipun sebenarnya mereka tak benar-benar menafikan keberadaan alien tersebut. berbeda dengan tanda zodiak lain, Pisces hanya sekedar tahu lewat perasaan mereka tanpa mengetahui bagaimana dunia tak kasat mata itu benar-benar ada. Namun, itu tak membuat mereka menjadi tak tertarik dengan hal-hal mistis itu.

Nah, itu dia beberapa zodiak yang memiliki ketertarikan dengan hal-hal mistis. Bagaimana denganmu? Apa kamu salah satunya Beauty?