Menu

Dilarang Keras! Jangan Pernah Lakukan Hal Ini Saat Sedang Bercinta ya Moms!

01 Februari 2021 19:00 WIB

Wanita dan pria pelukan di atas ranjang (Unsplash/Toa Heftiba)

HerStory, Bogor —

Melakukan hubungan seksual bersama dengan pasangan tentu adalah hal yang menyenangkan. Pasalnya, momen tersebut dapat menjadi ajang untuk kamu dan pasangan meningkatkan kedekatan satu sama lain. Namun, untuk menambah kedekatan tersebut tentu saja hubungan seks harus terasa menyenangkan. 

Agar momen bercinta kamu tak terganggu, ada beberapa hal yang pantang atau tak boleh dilakukan saat sedang bercinta. Karena jika kamu tetap melakukannya, hal ini dapat membuyarkan mood pasangan saat itu juga lho moms! Waduh, kira-kira hal apa saja ya itu? Untuk mengetahuinya, yuk simak informasi berikut ini! 

Menikmati dalam diam tanpa mengucapkannya pada pasangan 

Menikmati momen bercinta dengan hanya diam saja termasuk ke dalam salah satu daftar hal yang tak boleh dilakukan. Pasalnya, hal itu dapat membuat pasangan salah sangka, seperti ia mengira bahwa kamu sedang nggak mood dan tak menikmati momen tersebut. Jika kamu merasa malu untuk mengucapkannya saat itu, kamu boleh lho menyatakan di keesokan hari. Dengan mengucapkan hal sederhana seperti itu, pasangan akan merasa senang dan merasa bahwa ia diapresiasi oleh kamu. 

Memberi kritik negatif pada tubuh pasangan 

Tentunya tak ada manusia yang sempurna, setiap orang pasti memiliki kekurangannya masing-masing. Oleh sebab itu, hindari untuk memberikan komentar negatif pada pasangan mengenai tubuhnya ya moms. Hal tersebut dapat membuat pasangan menjadi tak nyaman dan membuat suasana hatinya menjadi buruk. 

Berpura-pura orgasme 

Tak sedikit wanita yang kerap berpura-pura mencapai orgasme hanya untuk menyenangkan pasangannya. Jika kamu pernah melakukannya, jangan diulangi ya moms! Jika pasangan kamu mengetahuinya, hal itu dapat membuat ia kecewa dan merasa tak mampu memberi kepuasan kepadamu. 

Nah, itu dia 3 hal yang pantang untuk dilakukan saat sedang bercinta dengan pasangan. Hindari hal tersebut ya moms!