Menu

Waspadai dari Sekarang! Ini 3 Zodiak yang Paling Toxic Jadi Rekan Kerja, Egois dan Tukang Kritik Banget!

30 Mei 2023 09:25 WIB

Ilustrasi rekan kerja yang toxic (Bussiness Insider/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Memiliki rekan kerja memang sangat menyenangkan karena bisa menjadi hiburan dikala pekerjaan membuat stres dan mulai tak menyenangkan. Namun, gak jarang juga lho kita menemukan rekan kerja yang toxic dan sangat berpengaruh buruk dalam dunia kerja yang malah bisa mengganggu kedamaian.

Hal ini tentunya bisa diketahui berdasarkan astrologinya lho Beauty! Ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin jadi rekan kerja yang toxic. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Capricorn

Dikenal pantang menyerah, mereka bisa dengan mudah membuat hidupmu sulit dan tak bisa menghindarkan balas dendam yang mereka lakukan.

Meski terlihat tenang, mereka sudah memiliki rencana yang matang untuk membalas dendam karena kecenderungannya yang selalu benar.

Aquarius

Zodiak ini sangat tak mneyukai kritik. Jika seseorang berhasil meninggalkan kesan buruk di kehidupan mereka, tentu saja balas dendam akan menjadi hal yang paling mereka minati. Selain itu, sanagt sulit juga untuk berteman dengannya karena jika ingin bertindak, mereka selalu bergantung pada suasana hatinya.

Pisces

Meskipun terlihat sanagt tenang, siapa sangka ternyata zodiak ini akan mengingat hal yang membuatnya sakit hati terutama saat kamu menghina mereka secara tidak sengaja.

Pertengkaran bisa berlangsung sangat lama dan akhirnya permusuhan dimulai karena mereka tak akan mundur sebelum kamu mengalah.