Menu

Dijodohkan dengan Yakup Hasibuan, Jessica Mila Sempat Gak Percaya Diri: Dia Mau Nerima Aku yang Orang Biasa?

30 Mei 2023 15:40 WIB

Potret Jessica Mila bersama dengan seorang pria. (instagram/jscmila)

HerStory, Depok —

Akhir pekan lalu, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar pesta resepsi mereka di Bali. Acara ini nampak dibuat khusus untuk keintiman pasangan serta teman-teman dekatnya.

Dalam kesempatan ini, Febby Rastanty kembali bercerita tentang momen saat dirinya menjodohkan Mila dengan Yakup.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu rupanya sempat tak percaya diri saat dijodohkan dengan Yakup yang merupakan anak pengacara ternama, Otto Hasibuan.

"'Memang dia mau nerima aku yang orang biasa?' Kayak di sinetron ya," kata Febby Rastanty meniru gaya bicara sahabatnya saat itu.

Cerita ini mengundang tawa para tamu undangan. Meski sudah berstatus sebagai artis terkenal, namun Mila merasa dirinya tak sehebat itu.

"Benar-benar ngomongnya tuh, 'Ya ampun, aku memang apaan Feb? Aku bukan siapa-siapa," lanjut Febby. "Padahal Mila spek bidadari," timpal Enzy Storia.

Febby sendiri seolah tak habis pikir dengan sahabatnya. "Gue kayak, wah Bro, Yakup yang harusnya beruntung," pungkasnya.

Potongan video ini viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Publik nampak setuju jika Mila tak perlu insecure karena sudah sebanding dengan Yakup.

"Fix berarti Mila ini beneran polos bgt ya bikin bengek, org biasa padahal mah artis," komentar netizen. "Jessica Mila yang aja spek bidadari bisa insecure, apalagi akuuuu ya hanya butiran debu," balas yang lain.

Artikel Pilihan