Menu

Dicibir Gara-gara Punya Ketiak Hitam, Yura Yunita Beri Balasan Menohok: Ketidaksempurnaan itu...

31 Mei 2023 02:35 WIB

Yura Yunita

HerStory, Solo —

Penyanyi Yura Yunita jadi korban body shaming di Instagram. Aksinya nge-dance hingga memperlihatkan ketiaknya memancing komentar para netizen.

Ketiak pelantun 'Tutur Batin' itu disebut hitam dan tidak mulus. Ternyata Yura membaca komentar-komentar tersebut.

Lantas ia memberikan balasan menohok. Yura sama sekali tak sakit hati dan justru menyuarakan bahwa ketidaksempurnaan adalah hal yang lumrah.

Ia pun mengunggah video dengan memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya yang tidak sempurna. Yura juga tampak menyematkan salah satu komentar pedas dari netizen.

"Kok pede sih angkat2 ketek padahal ga mulus," tulis seorang netizen.

"Iya ketiakku memang ga mulus. Banyak juga hal lain di tubuhku yang menurut orang-orang ada kurangnya. Jerawat yang hilang & muncul lagi setiap bulan ( perempuan pasti ngerasain banget deh), perut berlipat, dll," tulis Yura Yunita di kolom caption.

"Iya, aku memang ga sempurna, tapi aku berusaha terus merawat & berproses jadi versi terbaik untuk diriku sendiri," imbuhnya.

"Buat aku, ketidaksempurnaan itu justru banyak bawa hal hal baik di hidup aku. Walau ngga mulus, tapi ketiak satu satunya yang aku miliki ini, punya banyak peran yang ternyata sepenting itu untuk hidup aku," pungkasnya.

Balasan menohok Yura Yunita untuk para netizen itu ramai didukung oleh para artis di kolom komentar.

"YES MANTAP LOVE," tulis Kiky Saputri.

"TERBAIKKK dan terima kasih," tulis Zaskia Adya Mecca.

Yura Yunita sering mengampanyekan lewat lagu soal ketidaksempurnaan. Tak heran jika banyak yang menyukai lagu-lagu Yura Yunita.