Menu

Hidupnya Berat Banget! Ini 3 Zodiak Paling Suka Overthinking, Hal Apapun Pasti Dipikirin!

31 Mei 2023 10:40 WIB

Ilustrasi seorang wanita tengah mengalami rasa cemas. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Perilaku overthinking adalah memikirkan sesuatu secara berlebihan. Gak cuma memikirkan hal-hal kecil, biasanya pola pikir ini juga membuat seseorang terlalu khawatir akan masa depan, masa lalu sampai hal-hal yang belum tentu terjadi.

Di dalam dunia astrologi, rupanya karakter seperti itu bisa diketahui berdasarkan zodiaknya lho Beauty! Banyak juga ya ternyata orang yang sering terjebak dalam pikirannya sendiri. Jika kamu pensaran, simak yuk ulasannya!

Virgo

Mereka sangat menganalisis setiap kejadian yang terjadi dalam kehidupannya sehingga membuat mereka asyik membedah setiap detail dalam kehidupannya. Selain itu, mereka juga terus mencari kesempurnaan di dalam setiap aspek kehidupannya terutama dalam mengambil keputusan tertentu yang akan berdampak jangka panjang untuk dirinya.

Gemini

Mereka tak akan berhenti untuk menebak-nebak berbagai kemungkinan dan skenario yang akan terjadi di dalam kehidupannya.

Hampir mirip seperti Virgo, bedanya zodiak ini akan merenungkan segala aspek dalam kehidupannya dan memikirkan semua hasil yang akan datang sehingga membuatnya capek sendiri.

Scorpio

Mereka membutuhkan alasan atas sikap orang-orang yang datang ke kehidupannya. Selain itu, zodiak ini juga sangat haus akan validasi dan memiliki kecenderungan yang berlebihan dalam berpikir sehingga membuatnya tak nyaman dan selalu merasa gelisah.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza