Menu

Idaman Banget! Ini 3 Zodiak yang Bakal jadi Ayah Terbaik Bagi Anak Mereka, Semoga PakSu Termasuk Ya Moms!

31 Mei 2023 11:30 WIB

Ilustrasi peran ayah dalam mendidik anak (Sumber/Shutterstock)

HerStory, Jakarta —

Sikap ayah dalam keluarga sangat penting untuk tumbuh kembang anak. Pasalnya, sosok ayah bukan hanya berperan sebagai orangtua saja namun juga menjadi panutan, sahabat, hingga motivasi untuk berkembang.

Bahkan, jika kamu memiliki anak perempuan, sosok ayah bisa menjadi gambaran untuknya mencari pasangan hidup kelak. Itulah mengapa kehadiran ayah dalam rumah tangga sangat penting.

Sayangnya, di dalam lingkungan masyarakat Indonesia, banyak anak-anak yang berkembang dalam situasi keluarga tanpa ayah atau memiliki daddy issues.

Meski begini, mereka masih bisa hidup dengan kuat dan tangguh kok!

Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang bisa menjadi sosok ayah terbaik untuk anak-anaknya? Simak yuk ulasannya!

Capricorn

Mereka sangat bertanggung jawab dengan apa yang mereka lakukan. Meskipun gak banyak bicara, mereka tahu betul visi dan misi dalam kehidupan mereka. Dari sini bisa digambarkan sendiri dong bagaimana kelak zodiak ini ketika menjadi ayah?

Cancer

Mereka sangat perasa dan selalu berjuang untuk kehidupannya. Biasanya, ayah dengan zodiak ini akan mencurahkan kasih sayang pada anaknya, mereka cenderung memiliki perasaan yang peka sehingga ia tak ingin melukai hati anaknya.

Taurus

Mereka sangat tulus dan tak ingin melihat anak-anaknya menderita. Hingga titik darah penghabisan, mereka akan berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang layak bagi anak-anaknya kelak.

Taurus konon akan menjadi sosok ayah yang penuh dengan kasih sayang dan cinta sehingga tak akan tega melukai hati buah hatinya.

Artikel Pilihan