Menu

Gaya Fuji Kenakan Tank Top Branded Jadi Sorotan: Tetep Terlihat…

31 Mei 2023 15:20 WIB

Fujianti Utami (Instagram/fuji_an)

HerStory, Depok —

Fuji nampak tak pernah lepas dari sorotan publik, bahkan tiap gerak geriknya selalu menjadi perbincangan. Seperti baru-baru ini, Fuji menjadi perbincangan lantaran tank top yang ia kenakan.

Fuji diketahui memakai tank top tersebut dalam salah satu foto liburannya di Jepang. Pada momen tersebut, Fuji memasangkan baju tersebut dengan celana jeans berwarna hitam.

Penampilan mantan Thariq Halilintar itu semakin sempurna dengan jaket kulit hitam dan sepatu boots dengan warna senada.

"Back to black," kata Fuji, dalam unggahannya di Instagram.

Dikutip dari akun @fujian_wearing, tank top yang dikenakan Fuji bukanlah produk kaleng-kaleng. Produk tersebut merupakan keluaran brand asal Prancis, Loewe.

Berwarna putih polos dengan logo Loewe di bagian tengah. Produk ini dikenal dengan nama koleksi Cropped Anagram Tank Top. Satu produknya dijual dengan harga Rp5,7 juta.

Penampilan Fuji mengundang sorotan dan komentar netizen yang langsung beramai-ramai menyerbu komentar di akun Instagramnya.

"Mau mahal mau murah tetep terlihat bagus dipakai Uti," komentar netizen. "Tank top aja Rp5 juta, jiwa emakku meronta-ronta," imbuh yang lain.

Sementara itu, Fuji bisa dibilang kerap tampil branded dengan beragam koleksi barang branded. Beberapa koleksi tas hingga sepatu selebgram cantik ini diketahui dibanderol dengan harga mahal.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan