Menu

Nindy Ayunda Cuek Ogah Ladeni Nikita Mirzani yang Terus-terusan Ngusik Dirinya di Sosial Media: Fokus Sama Diri Sendiri Aja!

01 Juni 2023 15:15 WIB

Nindy Ayunda, Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aktris Nikita Mirzani cukup vokal menanggapi masalah hukum yang menyeret Dito Mahendra dan juga Nindy Ayunda. Hubungan Nikita dan Nindy memang tak baik sejak ada isu dirinya menjalin hubungan dengan Askara Parasady Harsono, mantan suami Nindy.

Nikita Mirzani yakin betul bila isu tersebut muncul dari pihak Nindy. Walhasil, sejak itu, Nikita Mirzani terus-terusan mengusik hidup Nindy Ayunda. Apalagi setelah sempat dijebloskan ke dalam penjara oleh kekasih Nindy, Dito Mahendra.

Saat disinggung apa tanggapan Nindy Ayunda soal Nikita Mirzani yang mengusiknya di media sosial, ibu dua anak ini ternyata cuek.

"Saya nggak ada baca-baca sosmed," kata Nindy Ayunda usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri atas kasus Dito Mahendra, Rabu (31/5/2023).

Bukan hanya tidak membaca segala komentar di media sosial, Nindy Ayunda juga ogah mengurusi omongan orang lain.

"Saya nggak lihat apapun omongan orang, jadi fokus sama diri sendiri aja," terang penyanyi 34 tahun ini.

Sebagai pengingat, Nindy Ayunda memang pernah memiliki kasus dengan Nikita Mirzani.

Ini bermula saat Nikita Mirzani terseret menjadi orang ketiga saat Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono tengah dalam proses cerai.

Tak lama setelahnya, Nikita Mirzani dilaporkan pacar Nindy Ayunda, Dito Mahendra atas kasus pencemaran nama baik. Ibu tiga anak itu sempat dipenjara atas masalah ini.

Nikita Mirzani lantas tidak tinggal diam. Belakangan ini, bintang film Comic 8 tersebut tidak segan menyebut jelas nama Nindy Ayunda di postingannya.

"Karma is real ya Nindy Ayunda," kata Nikita Mirzani di Instagram Story, Kamis (6/4/2023).

Artis yang akrab disapa Niki ini menambahkan, "banyak yang doain lu susah, tau nggak? Termasuk mantan laki lu yang lu kerjain sampai masuk penjara."

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan