Menu

Banjir Endorse, Intip Gaya Nadya Mustika Rahayu dalam Berpakaian saat Hamil

02 Februari 2021 16:00 WIB

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/nadyamustikarahayu)

HerStory, Jakarta —

Sejak pernikahannya dengan Rizky DA atau Rizky Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu banyak menuai sorotan media. Pernikahan yang digelar pada pertengahan tahun 2020 lalu enggak pernah lepas dari pemberitaan. 

Kini dirinya sedang mengandung anak pertama mereka. Baru-baru ini, Nadya mengunggah foto kaki kecil ke dalam akun Instagramnya dan membuat netizen berpikir bahwa istri dari pedangdut jebolan D'Academy tersebut sudah melahirkan padahal usia kandungannya masih jauh dari hari perkiraan lahir.

Ternyata unggahan tersebut merupakan bentuk endorse yang membuat netizen panas duluan. 

Selama masa kehamilan, selebgram sekaligus seorang bidan ini juga punya style-style yang kece abis lho, walaupun perutnya kini kian membesar.

Dalam menutupi perutnya, Nadya punya cara sendiri yaitu dengan menggunakan pakaian yang bentuknya lebar seperti cardigan putih yang ia kenakan di awal kehamilannya ini.

Nadya juga enggak sungkan untuk memamerkan perutnya yang membuncit di dalam gamis berwarna peach yang ia kenakan sambil melakukan mirror selfie. Dari posenya, kayaknya Nadya akan jadi ibu yang kekinian banget, nih, Moms.

Dalam menggunakan kerudung, Nadya dikenal sebagai hijaber yang syari. Hijab yang ia kenakan sering kali sampai menutupi daerah dada sampai ke perut dan ia terlihat menawan saat menggunakannya.

Gimana? Cantik 'kan? Ternyata walaupun dalam keadaan hamil, Moms juga masih bisa tampil naris dengan outfit yang sesuai seperti yang digunakan oleh Nadya Mustika saat hamil, lho!