Menu

Public Speakingnya Jago Banget! 3 Zodiak Ini Pandai Olah Kata, Kecerdasan Bahasanya Luar Biasa! Si Kecil Termasuk Gak Moms?

05 Juni 2023 01:50 WIB

Ilustrasi ibu dan anak yang sedang berbicara (MomLife Today/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kecerdasan orang dalam menjalankan kehidupan bisa dibedakan menjadi beberapa bagian salah satunya adalah kecerdasan dalam berbahasa.

Beberapa orang ditakdirkan memiliki kecerdasan mengolah kata dan bahasa sehingga mereka terlihat sangat pintar dan bisa menguasai bebragai macam bahasa.

Penasaran gak sih Moms kira-kira zodiak apa yang dikenal sangat jagi public speaking dan bergaul? Simak yuk, apakah si kecil termasuk salah satunya?

Gemini

Zodiak yang dikenal sangat komunikatif ini mudah sekali menyerap ilmu dan memiliki perbendaharaan kata yang sangat banyak. Lewat perkataannya, mereka bisa mengungkapkan atau mengekspresikan pikiran dan perasaan lewat ucapan yang tepat, mendalam dan penuh makna.

Leo

Biasanya mereka sangat pandai berbicara dan mengungkapkan perasaannya lewat penjelasan verbal. Mereka sangat bisa mengekspresikan dirinya dengan sangat jelas dan tepat sehingga mampu menarik perhatian orang lain karena kecerdasan linguistiknya.

Selain itu, mereka juga bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam hanya untuk berbicara dan bercerita dengan teman-temannya lho Beauty!

Capricorn

Kemampuan bahasa yang dimiliki zodiak ini sangat luar biasa bahkan kalimatnya sangat terkendali dan mampu menggunakan berbagai macam kata-kata sulit tanpa membuat orang lain bingung dengan konteksnya.

Nah itu dia deretan zodiak yang sangat pandai public speaking karena memiliki kecerdasan berbahasa. Apakah si kecil salah satunya?

Artikel Pilihan