Menu

Buka Mata Beauty! 3 Zodiak Ini Bebal Banget, Selalu Abaikan Red Flags Berujung Terjebak di Hubungan Toxic! Memang Gak Capek?

06 Juni 2023 00:17 WIB

Toxic relationship (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tentu saja sangat tak mudah untuk meninggalkan suatu hubungan terlebih hubungan yang toxic. Menurut beberapa orang, cinta itu buta sehingga bisa terlalu bias menilai sesuatu.

Siapa sangka, ternyata kecenderungan ini bisa dipengaruhi berdasarkan zodiaknya lho Beauty! Jika dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang abaikan red flags dan terjebak toxic relationship. Apakah kamu salah satunya?

Pisces

Mereka sangat percaya pada cinta yang bisa tercipta jika diusahakan dan dipertahankan. Sayangnya, zodiak ini seringkali dibutakan dan lebih menyayangi pasangannya dibandingkan dirinya sendiri sehingga ia akan mengabaikan semua red flags dalam hubungan tersebut.

Pasalny, terkadang Pisces berpikir, tak peduli seberap beracun hubungan yang ia miliki, dengan sedikit usaha itu dapat diubah jadi hubungan cinta yang indah.

Cancer

Mereka akan memilih untuk bertahan ketimbang pisah dari suatu hubungan karena menurutnya itu adalah mimpi buruk. Jika hubungan sudah tak sehat, mereka akan melakukan segala cara untuk membuatnya nyaman dan aman.

Bahkan, jika harus mengorbankan kebahagiaannya demi hubungan, ia sangat siap. Waduh, bahaya juga ya!

Libra

Zodiak ini disebut sangat bergantung dengan pasangannya sehingga ketika mengalami hubungan beracun, mereka akan tetap mendahulukan pasangannya. Libra dikenal mudah buta dengan red flags jika sudah jatuh cinta. Padahal jika boleh jujur, hatinya sudah tak merasa tenang. Libra sering mencoba membohongi dirinya sendiri dan memutuskan untuk mengabaikan tanda-tanda beracun tersebut.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan