Menu

Jangan Asal Pilih Pasangan, Inilah 5 Tanda Pria 'Green Flag' yang Patut Dipertahankan, Catat ya Beauty?

06 Juni 2023 07:25 WIB

Ilustrasi pasangan setia (Freepik/EditedByHerstory)

HerStory, Kuningan —

Belakangan ini istilah pria 'green flag' sedang banyak dibicarakan. Hal ini ternyata merujuk pada pria yang memiliki sifat baik hingga sosoknya bisa dikatakan ideal.

Maka dari itu, biar Beauty gak salah cari pasangan, Herstory akan bantu rangkumkan 5 sifat pria yang bisa dikategorikan 'green flag'. Jika menemukan sosoknya, jangan ragu untuk diperjuangkan ya Beauty!

Mengutip dari Your Tango, berikut ciri ciri pria 'Green Flag' di antaranya,

1. Setia

Jika pria yang jadi pasanganmu terindikasi selingkuh, lebih baik tinggalkan saja. Pria yang baik akan selalu setia terhadap satu pasangannya.

2. Selalu menghormati

Seorang pria yang baik akan berusaha untuk selalu menghormati siapapun dari kalangan manapun, tak terkecuali pasangannya. Maka dari itu, beruntung lah untuk kamu yang punya pasangan dengan sifat ini.

3. Anti Kekerasan

Belakangan ini banyak sekali kasus kekerasan dalam hubungan, bukan hanya dalam rumah tangga. 

Agar hidupnya tenang dan tentram, lebih baik cari pasangan yang tak terindikasi sering melakukan kekerasan. Sayangi dirimu dengan cara menghindari pria yang suka kekerasan ya

4. Selalu Mendukung

Meski sudah jalin hubungan, wajar sekali jika tiap orang yang masih ingin mewujudkan mimpinya. Maka dari itu pasangan yang selalu mendukung pastinya akan membantu Beauty untuk menggapai mimpi tersebut.

5. Tak lari dari masalah

Hubungan yang sehat sangat bergantung dengan cara berkomunikasi pasangan. Maka dari itu, lelaki yang bertanggung jawab dan tak lari dari masalah adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena pasangan pasti akan memilih untuk menyelesaikan masalah dibandingkan menghindarinya.

Jika pasangan Beauty memiliki sifat sifat ini, pertahankan ya!

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan