Menu

Ternyata Ini Alasan Wanita yang Lebih Tua Terlihat Menarik Bagi Pria

03 Februari 2021 13:10 WIB

ilustrasi pria dan wanita (Unsplash/Helene Immel)

HerStory, Bandung —

Mungkin kamu pernah menemui pasangan yang usia wanitanya jauh lebih dewasa dari si pria. Mungkin bagi sebagian orang yang masih awam, menikahi wanita yang lebih tua rasanya sedikit janggal. Tapi, ternyata ada beberapa alasan yang masuk akal mengapa seorang pria menyukai wanita yang lebih tua.

Dilansir dari Boldsky (03/02/2021), sikap wanita yang lebih tua cenderung lebih matang sehingga seorang pria enggak perlu usaha lebih untuk mengajak pasangan wanitanya beranjak ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Selain alasan tersebut, berikut enam alasan lain mengapa wanita lebih tua terlihat lebih menggoda di mata pria.

1. Lebih dewasa

Salah satu penyebab kandasnya sebuah hubungan adalah kurangnya kedewasaan baik pada pria mau pun wanita. Wanita yang lebih tua dianggap pria mampu berpikir lebih dewasa dan hubungan, sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan secara dewasa tanpa diakhiri perpisahan.

2. Lebih menarik

Banyak pria yang berpendapat bahwa wanita yang lebih tua terlihat lebih seksi dan anggun. Berbeda dengan wanita yang lebih muda yang masih menonjolkan sisi girly, manja, dan imut-imut.

3. Lebih berpengalaman dalam hidup

Wanita yang lebih tua tentu lebih banyak memiliki pengalaman dalam segala urusan, termasuk dalam hubungan asmara. Hal inilah yang dikaitkan dengan kedewasaan.

4. Mandiri

Wanita yang mandiri merupakan incaran pria untuk dijadikan calon istri. Wanita yang lebih tua, pasti cenderung lebih mandiri daripada banyak perempuan yang lebih muda.

5. Bisa menjaga percakapan baik

Seorang wanita yang lebih tua jauh lebih memiliki self control. Mereka merupakan pendengar yang baik dan juga mampu menghadirkan percakapan yang baik dan pasti lebih memiliki wawasan luas karena alasan itu.

6. Lebih berpengalaman di ranjang

Menikahi wanita yang lebih tua terutama seorang janda merupakan keuntungan tersendiri bagi pria. Selain ia enggak canggung lagi dan lebih berani, pengalamannya di atas ranjang tentu merupakan nilai lebih untuk mendapatkan kualitas seks yang lebih baik.